Kemasan Baru, FiberCreme Jadi Lebih Hemat dan Mudah Didapat!!

Nov 1, 2022 | Artikel, Berita, Update | 0 Komentar

FiberCreme semakin mempermudah hidup para pejuang dapur! Setelah sukses menyajikan krimer pengganti santan dan susu dalam kemasan 100 gram yang praktis, FiberCreme baru-baru ini memperkenalkan kemasan baru yang lebih hemat dan mudah ditemukan.

Kemasan baru tersebut adalah ukuran 20 gram yang dijual khusus di pasar tradisional dan warung kelontong dengan harga Rp 3.000-an. Dengan adanya kemasan baru, FiberCreme berharap kalian atau ibu-ibu yang biasa belanja ke pasar atau warung terdekat bisa lebih gampang mendapatkan produk ini.

Masak lebih hemat dan praktis dengan kemasan baru

Selain itu, kemasan baru FiberCreme 20 gram juga diharapkan bisa membuat proses masak jadi lebih cepat dan mudah. Kalian tidak perlu lagi repot-repot menakar FiberCreme karena dengan ukuran 20 gram ini, FiberCreme bisa digunakan sekaligus untuk satu jenis masakan yang bisa dihidangkan ke seluruh anggota keluarga. Jadi tidak pusing lagi harus menyimpan sisa FiberCreme di dalam kemasan kan?

BACA JUGA 10 Makanan Enak Nusantara, Favoritmu Nomor Berapa?

Untuk penggunaan FiberCreme, kalian tetap bisa menuangkannya langsung ke masakan atau larutkan dulu dengan air panas. Gunakan takaran 1:3 untuk menjadikan FiberCreme pengganti santan kental, dan 1:5 untuk menjadikannya pengganti santan cair atau susu.

Dengan begitu, tiap kemasan FiberCreme 20 gram bisa menghasilkan 60ml santan kental atau 100ml santan cair dan susu. Dari jumlah tersebut, kalian bisa membuat macam-macam hidangan mulai dari lauk pauk seperti opor, kari, dan sambal goreng, minuman seperti teh creamy dan ximilu, atau kue seperti kue kukus, kue cucur, makaroni panggang, atau pudding.

Kenapa sih harus pakai FiberCreme?

Kemasan baru FiberCreme sengaja dibuat lebih praktis dan hemat agar makin banyak yang beralih menggunakan krimer serbaguna ini. Terbuat dari perpaduan sari pati singkong dengan minyak kelapa yang sehat, FiberCreme memberikan rasa creamy khas santan namun dengan kandungan serat tinggi yang baik untuk tubuh.

Seperti yang kalian sudah ketahui, serat baik untuk memperlancar pencernaan dan mencegah banyak penyakit kronis. Beberapa di antaranya adalah kanker, penyakit jantung, dan diabetes. Serat, terutama dari jenis serat larut, juga menjadi makanan bagi bakteri baik di pencernaan – di mana 70% sistem imun kalian berada. Sehingga memenuhi kebutuhan serat berarti juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh kalian.

BACA JUGA Partner FiberCreme Inside Mungbee Hadiri SIAL Paris 2022

Selain serat, FiberCreme juga merupakan pilihan yang lebih baik karena bebas dari laktosa, bebas gluten, dan memiliki 0mg kolesterol. Jadi kalian yang memiliki masalah dengan laktosa, gluten, dan kolesterol, bisa lebih tenang mengonsumsi makanan atau minuman yang dibuat dengan FiberCreme.

Bukan hanya itu kelebihan FiberCreme. Krimer ini memiliki kandungan lemak yang rendah dan lebih stabil di suhu tinggi. Jadi tidak seperti santan, FiberCreme tidak mudah pecah saat dimasak dan bisa dipanaskan hingga beberapa kali. Masakan yang dibuat dari FiberCreme juga tidak mudah basi sehingga bisa disimpan lebih lama dan dinikmati lagi kapanpun kalian mau.

Dapatkan FiberCreme dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan

Ayo temukan FiberCreme 20 gram di dekat kalian dengan cek link berikut fibercreme.com/20gram. Selain kemasan baru ini, dapatkan juga FiberCreme dengan berbagai ukuran di pasaran.

BACA JUGA 7 Manfaat Buah Pisang yang Tak Diduga Banyak Orang

Untuk kalian yang memiliki mobilitas tinggi, selalu bawa FiberCreme ukuran 100 gram. Agar lebih mudah di simpan, dapatkan FiberCreme dalam botol berukuran 168 gram. Untuk yang selalu masak dengan FiberCreme atau memiliki usaha kuliner dengan FiberCreme sebagai salah satu bahan utama, gunakan FiberCreme kemasan 1 kg yang pastinya lebih banyak dan hemat.

Beli FiberCreme dengan ukuran sesuai kebutuhan di supermarket dan minimarket terdekat, atau lewat e-commerce kesayangan kalian. Dapatkan juga resep-resep enak bisa sehat ala FiberCreme lainnya dengan follow Instagram @FiberCreme_TV dan subscribe ke channel YouTube Ellenka.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terbaru

Temukan FiberCreme di Alfamart, Dapatkan Hadiah Langsung

Kesulitan menemukan FiberCreme di Alfamart? Sudah cek rak santan belum? Karena FiberCreme sekarang pindah tempat untuk memudahkan kamu mendapatkan krimer serbaguna pengganti santan yang satu ini. Karena FiberCreme sekarang berjajar dengan banyak kebutuhan dapur...

Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...