Krimer Serbaguna Yang Menjadikan Segalanya Lebih Enak

FiberCreme™ memberikan rasa lembut ke makanan dan minuman Anda tanpa menambahkan gula. Krimer multifungsi kami rendah gula dan tinggi serat sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan hidup yang lebih nikmat dan sehat.

Halo, Makanan Enak!

Siapa bilang makanan sehat itu tidak enak? Dengan FiberCreme™, setiap gigitan terasa bagaikan makanan bintang lima. Intip bagaimana krimer lezat kami dapat mengubah resep sederhana menjadi luar biasa.

Terlalu Bagus Untuk Menjadi Kenyataan?

FiberCreme™ meningkatkan cita rasa makanan dan minuman dengan rasa lembut dan creamy seperti halnya susu sapi atau santan, tetapi lebih baik untuk kesehatan Anda.

Tinggi serat makanan

 

Alternatif untuk mengurangi kalori

 

Rasa creamy yang enak di lidah

 

Ideal untuk pengganti sebagian gula

 

Kata Mereka Tentang FiberCreme

Temukan Cara Menggunakan

FiberCreme dengan Resep Ini

Resep Bolu Tape Anti Gagal

Resep Bolu Tape Anti Gagal

  Resep Bolu Tape Anti Gagal Manfaatin waktu buat belajar baking lagi yuk dan cobain resep Bolu Tape ini. Gak perlu modal yang mahal, karena kue ini cuma butuh 3 telur dan bahan-bahan lain yang mungkin udah ada di rumahmu. Bahan A5 butir telur100 gram gula pasir1...

Resep Tteokbokki Tanpa Gochujang

Resep Tteokbokki Tanpa Gochujang

  Resep Tteokbokki Tanpa Gochujang TANPA GOCHUJANG! Ini resep tteokbokki mudah mudah, lezat, dan creamy. Dengan resep ttteokboki mudah berikut, kamu tetep bisa kok bikin jajanan ala Korea ini. Tanpa mahal, tanpa repot, dan pastinya lebih lezat, karena ada...

Resep Siomay Lezat Isi Ayam

Resep Siomay Lezat Isi Ayam

  Resep Siomay Lezat Isi Ayam Lengkapi makan siangmu dengan Siomay Lezat Isi Ayam. Menu yang banyak disukai banyak orang kali ini menggunakan FiberCreme pengganti santan yang tinggi serat untuk meningkatkan kelezatan di bekal kamu. 50 gr FiberCreme250 gr dada...

Lebaran Bebas Santan: Resep Kastengel Keju Lumer Paling Praktis

Lebaran Bebas Santan: Resep Kastengel Keju Lumer Paling Praktis

Ramadan hanya tinggal menghitung hari. Meski puasa, pasti bakal banyak yang sibuk di dapur untuk persiapan lebaran. Dan salah satu persiapan lebaran ala orang Indonesia adalah bikin kue kering. Kue kering yang dibuat pun bermacam-macam, termasuk salah satunya adalah...

Resep Nastar Taiwan, Full Selai Nanas

Resep Nastar Taiwan, Full Selai Nanas

Resep Nastar Taiwan, Full Selai Nanas Siapa lagi yang memanfaatkan bulan puasa untuk berkreasi bikin jajanan khas lebaran? @FiberCreme punya ide kue lebaran yang harus kamu coba nih: resep Nastar Taiwan. Gak kayak nastar biasanya, nastar ini lebih gede dan dijamin...

Resep Ayam Lodho Tulungagung

Resep Ayam Lodho Tulungagung

  Resep Ayam Lodho Tulungagung Tulungagung juga punya makanan khas dengan bahan baku ayam. Namanya Ayam Lodho, yang terkenal gurih & punya kuah santan yg kental. Bagi yg gk bisa makan santan, tenang aja karena FiberCreme punya resep ayam lodho khas...

Update Tebaru

Cara Ampuh Mengatasi Gangguan Pencernaan

Cara Ampuh Mengatasi Gangguan Pencernaan

Sebagian besar orang pasti pernah mengalami yang namanya gangguan pencernaan. Gangguan pencernaan ini bisa dipicu oleh macam-macam hal, termasuk makan secara berlebihan. Seperti yang sudah kita ketahui, makan secara berlebihan memang tidak baik. Makan terlalu banyak,...

Mengenal Perbedaan Merica dan Ketumbar Bagi Pemula

Mengenal Perbedaan Merica dan Ketumbar Bagi Pemula

Ada begitu banyak jenis rempah di Indonesia. Dua diantaranya adalah merica dan ketumbar. Hanya saja, banyak yang masih sering salah untuk mengenali perbedaan merica dan ketumbar, terutama bagi kalian yang kurang familiar dengan bumbu dapur ini. Lalu bagaimana cara...

5 Daftar Bekal 4 Sehat 5 Sempurna

5 Daftar Bekal 4 Sehat 5 Sempurna

Kalian pasti sudah tidak asing dengan bekal 4 sehat 5 sempurna. Slogan 4 sehat 5 sempurna sendiri merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk mengurangi masalah kekurangan gizi yang ada di Indonesia.  Dengan gizi seimbang dari makanan yang dikonsumsi, diharapkan...

Telah Dimuat Oleh

Beberapa media yang sudah merekomendasikan FiberCreme