Slide idulfitri_web_fibercreme Slide Slide FiberCreme Online store banner

Krimer Serbaguna Yang Menjadikan Segalanya Lebih Enak

FiberCreme™ memberikan rasa lembut ke makanan dan minuman Anda tanpa menambahkan gula. Krimer multifungsi kami rendah gula dan tinggi serat sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan hidup yang lebih nikmat dan sehat.

Halo, Makanan Enak!

Siapa bilang makanan sehat itu tidak enak? Dengan FiberCreme™, setiap gigitan terasa bagaikan makanan bintang lima. Intip bagaimana krimer lezat kami dapat mengubah resep sederhana menjadi luar biasa.

Terlalu Bagus Untuk Menjadi Kenyataan?

FiberCreme™ meningkatkan cita rasa makanan dan minuman dengan rasa lembut dan creamy seperti halnya susu sapi atau santan, tetapi lebih baik untuk kesehatan Anda.

Tinggi serat makanan

 

Alternatif untuk mengurangi kalori

 

Rasa creamy yang enak di lidah

 

Ideal untuk pengganti sebagian gula

 

Kata Mereka Tentang FiberCreme

Temukan Cara Menggunakan

FiberCreme dengan Resep Ini

Lebaran Bebas Santan: Resep Kastengel Keju Lumer Paling Praktis

Lebaran Bebas Santan: Resep Kastengel Keju Lumer Paling Praktis

Ramadan hanya tinggal menghitung hari. Meski puasa, pasti bakal banyak yang sibuk di dapur untuk persiapan lebaran. Dan salah satu persiapan lebaran ala orang Indonesia adalah bikin kue kering. Kue kering yang dibuat pun bermacam-macam, termasuk salah satunya adalah...

Resep Nastar Taiwan, Full Selai Nanas

Resep Nastar Taiwan, Full Selai Nanas

Resep Nastar Taiwan, Full Selai Nanas Siapa lagi yang memanfaatkan bulan puasa untuk berkreasi bikin jajanan khas lebaran? @FiberCreme punya ide kue lebaran yang harus kamu coba nih: resep Nastar Taiwan. Gak kayak nastar biasanya, nastar ini lebih gede dan dijamin...

Resep Ayam Lodho Tulungagung

Resep Ayam Lodho Tulungagung

  Resep Ayam Lodho Tulungagung Tulungagung juga punya makanan khas dengan bahan baku ayam. Namanya Ayam Lodho, yang terkenal gurih & punya kuah santan yg kental. Bagi yg gk bisa makan santan, tenang aja karena FiberCreme punya resep ayam lodho khas...

Resep Pecak Ikan Gurame Super Lezat

Resep Pecak Ikan Gurame Super Lezat

  Resep Pecak Ikan Gurame Super Lezat Kamu suka masakan ikan apa? Kalau kamu suka gurame, ini dia resep pecak ikan gurame super lezat buat kamu coba di rumah. Cara membuatnya ngga ribet kok. Untuk hasil yang lebih enak dan creamy kamu bisa tambahkan FiberCreme di...

Resep Ayam Bakar Palembang FiberCreme

Resep Ayam Bakar Palembang FiberCreme

  Resep Ayam Bakar Palembang FiberCreme Sudah punya rekomendasi menu untuk makan siang nanti? Nah, bagi kamu suka dengan ayam bakar, maka menu Ayam Bakar Palembang ini wajib kamu coba. Bagaimana tidak, bumbu rempahnya mampu merasuk hingga ke bagian terdalam...

Resep Sate Panggang Bangka Super Lezat

Resep Sate Panggang Bangka Super Lezat

  Resep Sate Panggang Bangka Super Lezat Ini dia sate yang berbeda dari biasanya! Resep Ini direkomendasikan oleh chef profesional William Wongso. Rasanya gurih dan asin, bahan dasarnya adalah daging ikan. Yang membuat beda, cara memasaknya dengan cara dikukus...

Update Tebaru

20 Ide Resep Lebaran Tanpa Santan, Lebih Tinggi Serat Pasti Sehat

20 Ide Resep Lebaran Tanpa Santan, Lebih Tinggi Serat Pasti Sehat

Idul Fitri sudah tinggal menghitung hari. Kemudian, Selain mempersiapkan baju baru untuk seluruh keluarga, kita mungkin sudah sibuk membuat sajian khas lebaran kan? Setelah satu bulan berpuasa, lebaran memang jadi momen yang tepat untuk makan-makan bersama. Apalagi...

Resep Nastar Terbaik: Tanpa Ribet, Lembut, dan Anti Gagal

Resep Nastar Terbaik: Tanpa Ribet, Lembut, dan Anti Gagal

Kue nastar adalah salah satu kue yang wajib ada saat perayaan keagamaan, termasuk juga Idul Fitri. Kue yang umumnya berbentuk bulat dengan isian selai nanas ini memang dengan mudah bisa didapatkan dimanapun, terutama di bulan Ramadan. Pasti Anda akan banyak menemukan...

Telah Dimuat Oleh

Beberapa media yang sudah merekomendasikan FiberCreme