RESEP

Temukan ratusan cara FiberCreme™ dapat mengubah makanan dan minuman Anda menjadi lebih nikmat di setiap acara, entah itu makan malam bersama keluarga atau kumpul-kumpul saat liburan.

ENAK BISA SEHAT

Resep Mie Gacoan

Resep Mie Gacoan

  Resep Mie Gacoan Yang doyan jajan mie gacoan berlevel-level, yuk mampir ke dapur Mbok! Khusus buat kalian, hari ini Mbok udah bikinin resep yang gak kalah sama yang dijual-jual itu. Malah bisa saingan, karena mie gacoan ini dijamin si Mbok pasti lebih enak,...

Resep Fettucini Primavera

Resep Fettucini Primavera

  Resep Fettucini Primavera Sudah punya rekomendasi menu untuk makan malam? Coba masak Fettucini Primavera Cita Rasa Italia yuk! Cocok juga buat menu makan malam dengan pasangan kamu. Dengan tambahan FiberCreme di dalamnya, bikin masakan kamu tambah enak dan juga...

Resep Mie Kocok Spesial Idul Adha

Resep Mie Kocok Spesial Idul Adha

  Resep Mie Kocok Spesial Idul Adha Siapa lagi nih yg punya tradisi kumpul2 bareng keluarga besar buat ngerayain Idul Adha besok? Sbgai tuan rumah yg baik, wajib bikin masakan yg spesial dong! Contohnya Mie Kocok Special Idul Adha ala FiberCreme_TV ini. Biar...

Resep Sundubu Jiggae

Resep Sundubu Jiggae

  Resep Sundubu Jiggae Ada yang belum tau apa itu sundubu jjigae? Atau ada yang udah pernah coba bikin tapi hasilnya belum memuaskan? Nah kalau gitu wajib cobain resep ala @FiberCreme ini. Gak hanya mudah, sup tahu pedas ala Korea ini juga jadi lebih enak, lumer...

Resep Spaghetti Rendang Tanpa Santan Creamy Pedas

Resep Spaghetti Rendang Tanpa Santan Creamy Pedas

  Resep Spaghetti Rendang Tanpa Santan Creamy Pedas Bagaimana jika cita rasa khas italia dalam sebuah spaghetti berpadu dengan enaknya rendang dari Indonesia? Belum pernah cobain ‘kan? Itulah sebabnya FiberCreme_TV berinovasi menggabungkan dua menu ini dalam satu...

Resep Spaghetti Brulee

Resep Spaghetti Brulee

  Resep Spaghetti Brulee Udah pernah cobain spaghetti brulee? Makanan viral ini emang enak banget, tapi lumayan mahal ya kalau harus beli tiap kali kepengen makan? Nah kamu yang ketagihan sama creamy-nya masakan ini harus coba resep ala @FiberCreme_TV ini. Gak...

Resep Baked Bolognaise Lasagna

Resep Baked Bolognaise Lasagna

  Baked Bolognaise Lasagna Lasagna gak harus selalu ribet dan mahal. Ini nih resep lasagna paling gampang, anti gagal dan pastinya lebih sehat. 6 lembar Pasta Lasagna, rebus 150 gram  keju mozarella, parut Bahan saus daging20 gram FiberCreme 300 gram daging...

Resep I Fumi Saus Tahu Jamur

Resep I Fumi Saus Tahu Jamur

  I Fumi Saus Tahu Jamur Yang lagi bingung mau makan mie goreng apa mi rebus, boleh nih bikin I fumi Saus Tahu Jamur kayak gini. Suka sama resep ini? Kamu bisa dapetin lebih banyak resep mie lezat dengan download Aplikasi Enakpedia di Google Play Store sekarang....

Resep Mie Aceh Spesial FiberCreme

Resep Mie Aceh Spesial FiberCreme

  Resep Mie Aceh Spesial FiberCreme Kalau kamu lagi jalan2 ke Aceh, jangan lupa cobain mie Aceh yg jadi khasnya ya! Buat yang pengen nyobain kuliner ini tapi lagi mager kemana-mana, bikin sendiri aja dirumah. 50 gram FiberCreme500 gram Mie Kuning basah 150 gr...