6 Manfaat Krimer dari FiberCreme, Serupa dengan Manfaat Santan Kelapa

Nov 29, 2021 | Artikel, Update | 0 Komentar

fibercreme krimer serbaguna

Manfaat krimer – Banyak masakan Indonesia yang identik dengan bahan tambahan santan kelapa. Namun, tidak sedikit pula orang yang alergi atau menghindari santan kelapa demi kelangsungan kesehatannya. Meskipun demikian, jangan khawatir, Anda tetap dapat merasakan sensasi masakan Indonesia yang membutuhkan santan melalui Krimer FiberCreme. Manfaat FiberCream ini lebih baik dari santan kelapa.

Kandungan di dalam santan kelapa yang ditakutkan sebab bisa menjadi pemicu penyakit kolesterol juga menjadi alasan lain kenapa beberapa orang menghindarinya. Jika kamu merupakan salah satu penggemar berat santan kelapa, kamu dapat menggantinya dengan Krimer FiberCreme. Nah, penasaran kenapa Krimer FiberCreme dapat menggantikan santan kelapa? Berikut penjelasannya. 

Alasan Krimer FiberCreme dapat Menggantikan Manfaat Santan Kelapa

Terdapat beberapa alasan kenapa Krimer dari FiberCreme bisa dikatakan sebagai pengganti santan kelapa. Meskipun keduanya merupakan jenis makanan berbeda, nyatanya Krimer FiberCreme cocok dimasukkan dalam makanan yang membutuhkan santan kelapa. Bukan hanya itu, Krimer satu ini justru memiliki kandungan lebih baik dibandingkan santan kelapa.

Alasan lain yang lebih rinci kenapa Krimer FiberCreme bisa menggantikan manfaat santan kelapa terutama dalam makanan dapat kamu cek di bawah ini.

Tekstur yang tidak jauh berbeda

Ketika kamu memasukkan Krimer dari FiberCreme ke dalam makanan atau masakan, maka hasil akhir dari masakan tersebut seolah seperti mencampurkan santan di dalamnya. Padahal, bahan yang digunakan adalah krimer yang memiliki tekstur tidak jauh berbeda dengan santan kelapa ketika dimasukkan ke dalam makanan.

Warna yang dihasilkan 

Selain tekstur, warna yang dihasilkan dari makanan yang dicampurkan oleh Krimer dari FiberCreme juga tidak jauh berbeda dengan penambahan santan. Kondisi ini membuat para penggemar santan tidak perlu risau lagi ketika merindukan bahan makanan favoritnya itu. Sebab, sudah dapat digantikan dengan Krimer Multifungsi dari FiberCreme yang lebih aman. 

Rasa lebih nikmat

Diolah oleh tenaga profesional untuk memuaskan para penggemar krimer, membuat krimer dari FiberCreme memiliki citra rasa yang lebih nikmat. Tidak heran jika alasan satu ini juga menjadi penyebab Krimer FiberCreme dapat menggantikan santan yang memberikan citra rasa monoton pada sebuah masakan.

Rendah lemak

Alasan lain kenapa krimer dari FiberCreme dapat dijadikan bahan pengganti santan adalah karena rendah gula dan rendah lemak. Jika dibandingkan dengan santan yang kandungan gula dan lemaknya lebih tinggi, maka untuk kamu yang sedang diet gula atau mennghindari makanan tinggi lemak sebaiknya menggunakan krimer dari FiberCreme sebagai pengganti santan.

Tinggi serat

Bukan hanya rendah gula, krimer multifungsi dari FiberCreme juga dikenal sebagai bahan yang tinggi serat. Itu sebabnya jika kamu alergi terhadap santan, kamu dapat menggantinya dengan krimer satu ini tanpa khawatir akan kekurangan serat.

4 Manfaat Krimer FiberCreme di Dunia Kuliner

Memiliki rasa yang lebih nikmat dan dapat menciptakan rasa unik pada makanan, membuat Krimer FiberCreme bisa dikatakan sebagai primadona bahan makanan pengganti santan. Manfaat Krimer FiberCream ini lebih dari manfaat santan kelapa dalam memberikan citarasa baru di dunia kuliner ini. Bukan hanya itu, Krimer satu ini justru memiliki kandungan atau manfaat lebih baik dibandingkan santan kelapa. 

Nah, setelah mengetahui alasan Krimer FiberCreme dapat menggantikan santan kelapa, kamu akan mengetahui manfaat krimer multifungsi dari FiberCreme yang dapat dijadikan sebagai pengganti santan kelapa untuk masakan dan minuman. Di antara manfaat krimer multifungsi dari FiberCreme di dunia kuliner, dapat kamu ketahui di bawah ini.

Bahan Tambahan Es Campur

Siapa yang tidak mengenal jenis es satu ini. Hingga sekarang, es campur masih menjadi minuman favorit banyak orang. Selain komposisi bahan yang beragam, es campur juga cocok dikonsumsi di musim kemarau sebab rasanya yang segar dan mampu menyembuhkan dahaga. Itu sebabnya para pedagang es campur selalu ramai pembeli.

Namun, tahukah kamu bahwa ternyata di beberapa resep es campur banyak yang menambahkan santan? Dengan alasan untuk membuat es semakin legit, santan seringkali ditambahkan di dalam resep es campur.

Namun demikian, tidak sedikit juga orang yang menghindari santan demi alasan kesehatan atau bahkan alergi dengan santan. Nah, jika kamu termasuk salah satu orang yang tidak bisa lepas dari es campur plus santan kelapa namun dianjurkan untuk menghindari santan kelapa, maka krimer FiberCreme bisa dijadikan sebagai solusinya.

Bahan Tambahan Kolak Pisang

Selain es campur, kamu dapat mengganti santan yang ada di dalam resep kolak pisang menggunakan krimer multifungsi dari FiberCreme. Tidak perlu risau dengan citra rasa yang dihasilkan nantinya. Pasalnya, kamu akan mendapatkan rasa unik dan lebih legit dari krimer FiberCreme yang dijadikan sebagai santan kelapa untuk menu kolak pisang. 

Manfaat multifungsi FiberCreme sebagai pengganti santan untuk kolak pisang dapat membuatmu tidak perlu khawatir lagi sebagai penggemar kolak pisang. Kamu dapat membuatnya sendiri dengan takaran secukupnya sesuai selera ketika kolak pisang masih berada kondisi panas atau setengah matang.

Bahan Tambahan Dessert Cake

Manfaat Krimer FiberCreme lebih dari manfaat santan kelapa di dalam dunia kuliner yang selanjutnya adalah dapat dijadikan sebagai bahan tambahan desert di dalam cake. Tidak bisa membayangkan bagaimana lezatnya tampilan cake kekinian yang dipercantik dengan desert krimer multifungsi dari FiberCreme.

Selain mendapatkan keunggulan kelezatan yang luar biasa, kamu juga dapat memperoleh manfaat lainnya dari segi kesehatan. Sebab, sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa krimer satu ini disebut sebagai krimer rendah gula dan tinggi serat.

Jadi, bagaimana, masih ragu dengan penambahan krimer multifungsi untuk cake buatanmu? Tentu tidak bukan, apa lagi jika kamu merupakan penggemar cake dengan dessert susu atau santan, kini kamu bisa menggantinya dengan krimer multifungsi dari FiberCreme.

Bahan Tambahan Bubur Ketan Hitam

Manfaat lain krimer multifungsi dari FiberCreme di dalam dunia kuliner adalah dapat menggantikan santan yang seringkali dijadikan bahan tambahan untuk bubur ketan. Apa lagi, cara penambahannya pun serupa dengan penambahan santan ke dalam bubur tersebut. Yakni, cukup masukkan krimer sesuai dengan selera, aduk merata, maka bubur ketan hitam dengan tambahan krimer sebagai pengganti santan sudah bisa kamu nikmati.

Jadi, berdasarkan pembahasan di atas, Kamu bisa memanfaatkan krimer multifungsi sebagai tambahan makanan olahan yang membutuhkan santan. Sebab, selain dapat dimanfaatkan sebagai pengganti susu, krimer dari FiberCreme ini juga dapat dimanfaatkan sebagai pengganti santan.

Keunggulan Krimer FiberCream ini mengalahkan manfaat kelapa santai untuk dijadikan campuran bubur ketan hitam yang lezat. Selain itu, FiberCreme juga dapat digunakan sebagai bahan pengganti santan yang rendah gula namun tinggi serat. Tentu sangat baik bagi kesehatan, bukan?

Nah, setelah mengenal 4 manfaat krimer multifungsi dari FiberCreme di dalam dunia kuliner yang tidak kalah baik dari manfaat santan kelapa, tentunya kamu menjadi lebih terbuka dan paham mengenai kebaikannya. Bahkan, setelah tahu bahwa santan bisa digantikan dengan krimer multifungsi dari FiberCreme, tentu membuatmu semakin penasaran untuk mencobanya bukan?

Apa lagi, selain dapat menambah citra rasa semakin nikmat, manfaat krimer FiberCreme lebih dari manfaat santan kelapa yang bisa digunakan untuk tambahan makanan sekaligus juga baik untuk kesehatan. Kamu bisa mencari informasi terkait FiberCreme lainnya dengan mengunjungi landing page kami setiap harinya. Yuk beli produk FiberCreme sekarang! 

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terbaru

Temukan FiberCreme di Alfamart, Dapatkan Hadiah Langsung

Kesulitan menemukan FiberCreme di Alfamart? Sudah cek rak santan belum? Karena FiberCreme sekarang pindah tempat untuk memudahkan kamu mendapatkan krimer serbaguna pengganti santan yang satu ini. Karena FiberCreme sekarang berjajar dengan banyak kebutuhan dapur...

5 Cara Memutihkan Gigi Mudah: Perawatan & Makanan!

Cara memutihkan gigi adalah proses bagi beberapa orang untuk membuat gigi kembali terlihat lebih bersih dan cemerlang. Sebab, sebagian orang merasa perlu memutihkan gigi karena enggak percaya diri dengan warna gigi yang sudah kuning atau memiliki noda. Bagaimana...

5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Pasti Ampuh!

Cara menghilangkan bekas jerawat adalah upaya yang perlu dilakukan agar wajah kembali terlihat bersih seperti semula dan menjadi semakin percaya diri. Maka dari itu, kamu harus mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat di wajah yang tepat. Sebab, kalau enggak segera...

Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...