Manfaat FiberCreme sebagai Pengganti Santan

Des 27, 2021 | Artikel, Update | 12 Komentar

manfaat fibercreme sebagai pengganti santan

Manfaat FiberCreme sebagai pengganti santan – Kandungan santan kelapa pada makanan yang dikonsumsi terus-menerus justru akan menimbulkan masalah bagi kesehatan tubuh. Oleh karenanya, kamu perlu mengganti santan yang dikonsumsi setiap harinya dengan FiberCreme karena dapat menggantikan kandungan santan yang lebih menyehatkan. Hal ini karena krimer multifungsi ini memiliki tinggi serat dan rendah gula sehingga cocok buat kamu yang ingin hidup lebih sehat. 

Apakah FiberCreme dapat Menggantikan Kandungan Santan Kelapa? 

fibercreme krimer serbaguna

Santan kelapa sering dipakai untuk membuat makanan tertentu seperti cemilan, minuman, atau makanan bersantan lainnya. Makanan yang bersantan biasanya dianggap menyebabkan kolesterol tinggi bagi tubuh, sehingga tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi santan dalam jumlah yang berlebihan karena dapat mengganggu kesehatan.

Nah, agar makanan bersantan yang kamu konsumsi lebih menyehatkan, maka kamu bisa mengganti kandungan santan kelapa dengan krimer multifungsi FiberCreme. Krimer multifungsi ini bisa Kamu jadikan sebagai pengganti santan maupun susu yang dapat menyehatkan tubuhmu karena tidak mengandung kolesterol. Selain itu, rasa yang dihasilkan oleh FiberCreme pun hampir sama dengan santan sehingga membuat makanan atau minuman terasa lebih creamy dan gurih. 

FiberCrème merupakan krimer multifungsi yang rendah gula serta tinggi serat sehingga cocok untuk makanan yang nikmat dan menyehatkan. Dengan menggunakan krimer multifungsi ini, Kamu juga bisa mengkreasikan resep yang lezat dan sehat untuk keluarga di rumah sehingga FiberCreme ini dapat menggantikan kandungan santan kelapa pada makanan atau cemilan.

Nah, untuk mendapatkan berbagai kreasi minuman, cemilan, hingga makanan dengan FiberCreme ini, maka kamu bisa mengikuti resep yang telah kami sediakan melalui website kami hanya di  Resep FiberCream.

Kandungan FiberCreme yang Tidak Ada pada Kandungan Santan Kelapa

krimer serbaguna fibercreme

FiberCreme merupakan satu-satunya krimer multifungsi tinggi serat yang bisa membuat makanan atau minuman menjadi lebih creamy dan enak. Selain itu, FiberCreme juga bisa digunakan sebagai pengganti santan atau susu yang lebih aman dan menyehatkan untuk dikonsumsi sehari-hari. Mengapa demikian? Tentu saja karena FiberCreme memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh, seperti: 

Mengandung serat yang tinggi Oligosakarida dan rendah gula

FiberCrème mengandung serat Oligosakarida yang berasal dari tapioka/singkong. Isomalto-Oligosakarida. Serat ini termasuk kelompok karbohidrat yang tidak dapat diserap oleh tubuh sehingga tidak berpotensi menaikkan gula darah di dalam tubuh. FiberCreme memiliki kandungan gula yang rendah, yaitu <5gr/100gr yang didapat dari serat alami. Maka krimer ini juga bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Bebas kolesterol dan bebas gluten

FiberCreme mengandung minyak nabati yaitu coconut oil yang tentunya bebas lemak trans dan bebas kolesterol. Kandungan kalori tiap sajian (3 gram) dalam FiberCreme adalah sebesar 16,2 kkal. Sementara itu, kandungan lemak jenuh pada FiberCreme adalah sekitar ±30-32% yang lebih rendah dari kandungan santan kelapa.  FiberCreme menjadi satu-satunya krimer yang bebas gluten sehingga baik untuk kesehatan tubuhmu.

Mempunyai indeks glikemik yang rendah

FiberCreme ini memiliki indeks glikemiks yang rendah yaitu 50. Dengan demikian, krimer ini cocok untuk kamu yang sedang diet atau para penderita diabetes. Berdasarkan kandungan nutrisi dalam Fiber Crème tersebut, maka krimer multifungsi ini mampu menekan rasa lapar yang cukup lama bagi kamu yang sedang diet. Rasa FiberCreme juga mirip dengan santan sehingga rasanya pun gurih dan creamy sehingga cocok dijadikan pengganti santan.

Maka dapat disimpulkan bahwa FiberCrème sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan usia yang dapat dijadikan sebagai pengganti gula dan santan maupun dicampurkan dalam makanan dan minuman yang kamu buat.

Keunggulan FiberCreme sebagai Krimer Multifungsi

Selain kegunaan FiberCreme yang sangat cocok dijadikan sebagai pengganti santan dan susu serta ditambahkan pada berbagai makanan maupun minuman, FiberCreme tentunya memiliki keunggulan yang berbeda dengan lainnya.

Berikut adalah keunggulan lain yang ada pada FiberCreme :

Alternatif untuk mengurangi kalori

FiberCreme cocok dijadikan sebagai alternatif bagi kamu yang ingin mengurangi kalori. Hal ini karena kandungan gula dalam produk kami sangat rendah sehingga lebih menyehatkan.

Tinggi serat makanan

Selain rendah kalori, FiberCreme juga kaya akan seratnya sehingga memberikan efek yang baik bagi tubuh

Rasa Creamy yang enak

Sebagai krimer multifungsi, FiberCreme juga memiliki rasa yang creamy dan enak. Hal ini membuatnya cocok dijadikan sebagai pengganti susu maupun santan. Selain cocok dijadikan sebagai pengganti susu dan santan, FiberCreme juga cocok dijadikan sebagai campuran kopi maupun teh sehingga tak perlu gula tambahan. 

Bersertifikat halal dan terdaftar BPOM

FiberCreme telah bersertifikat halal dari badan yang berwenang dengan nomor 00120061610612. Kamu bisa menemukan informasi ini pada bagian belakang kemasan krimer multifungsi ini. FiberCreme juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor 802313004107. Informasi ini juga bisa kamu temukan pada bagian belakang kemasan.

Mudah didapatkan di toko nasional

Jika kamu ingin mendapatkan FiberCreme ini dengan mudah, maka kamu bisa mengunjungi toko-toko nasional yang menyediakan FiberCreme seperti SuperIndo, Hypermart, LotteMart, Giant, Hero, Alfamidi, Indomart, Borma Toserba, Papaya Surabaya, Hokky Surabaya, Toserba Griya, Chicco Surabaya, Yogya Group, Naga Swalayan, Bonnet Surabaya, The Food Halal, AEON, Brastagi Supermarket, Carrefour, Indogrosir, Transmart Carrefour, serta marketplace Official FiberCreme.

Kandungan santan kelapa bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan mengkonsumsi FiberCreme sebagai pengganti santan. Rasanya yang creamy gurih akan membuat setiap masakan yang kamu buat seperti menggunakan santan pada umumnya tanpa mengurangi cita rasa masakan. 

12 Komentar

  1. Endang purwaningsih

    iya cocok bagi saya yang menderita asam urat dan koleterol

    Balas
    • Vivi Pristian

      Betul sekali bund, Bisa jadi alternatif masakan pengganti santan. Makanan jadi tetap enak dan sehat yaaa

      Balas
    • Harini

      Suami saya jg punya asam urat..shg saya juga menggunakan fuberCreme…🙏

      Balas
      • Vivi Pristian

        Waahh senang kalo bisa terbantu dengan FiberCreme yaa kak. FiberCreme punya kandungan yang tinggi serat dan 0 mg kolesterol.

        Balas
      • Erik

        Awalnya saya anggap remeh Fiber Cream ini, saya fikir mungkin sama aja kaya yg lain cuma iklan dan gaada manfaatnya.
        Tapi pas nyoba 2 hari aja BAB saya lancar dan maaf fases tenggelam dalam closet yg menandakan serat dalam tubuh benar2 tercukupi.
        Kayanya saya mulai berfikir untuk jadiin produk ini sebagai produk daily untuk penuhin kebutuhan serat dalam tubuh saya.
        Makasih banyak FiberCream, salam hormat

        Balas
        • Vivi Pristian

          Terima kasih banyak kak atas dukungannya. Stay safe and healthy yaaa

          Balas
  2. Yusron Hasibuan

    Bagaimana perbandingan antara santan dengan fiber creme ?
    Misalnya 1 butir kelapa bisa digantikan berapa gram/sendok fiber creme ?

    Balas
    • Vivi Pristian

      Hai kak, perbandingan FiberCreme dengan santan kental adalah 1:3, sedangkan untuk santan encer atau susu yaitu 1:5. Untuk lebih lengkapnya, kakak bisa klik untuk perhitungannya ya http://www.fibercreme.com/takaran/

      Balas
  3. Endang Ristika Wijaya

    Apakah fuber cream mengandung keratin dan natrium? Bolehkah di gunakan utuk lansia yg menderita gagal ginjal dan diabetes

    Balas
    • Vivi Pristian

      Hai bunda, terima kasih sudah mampir ke website FiberCreme.
      Untuk pertanyaan bunda, mungkin yang dimaksud adalah keratinin yaa bund bukan keratin?. Untuk keratinin sendiri tidak ada dalam kandungan FiberCreme, tapi untuk natrium tentunya di semua makanan pasti mengandung natrium. Jika bunda punya riwayat ginjal, masih bisa mengonsumsi FiberCreme ya, hanya kadarnya yang perlu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu/ pasien. Bunda bisa konsultasikan ke ahli gizi atau dokter kepercayaan bunda yaa.
      Terima kasih.

      Balas
  4. Elma

    Fibercream ini pengganti santan. bikin gulai. Kalo gulai lebih besoknya maka dipanasi. Apakah fibercream tdk berkurang atau rusak atau bisa naiki kolesterol ?

    Balas
    • Vivi Pristian

      Hai bunda Elma. terima kasih sudah berkunjung,
      FiberCreme sebagai pengganti santan dan susu memiliki banyak kelebihan yaitu tinggi serat, rendah gula, bebas gluten, bebas laktosa, dan 0 mg kolesterol. Dalam takaran ml yang setara, FiberCreme mengandung lemak yang lebih rendah dan aman untuk dipanaskan. Berbeda dengan santan yang lemaknya berubah menjadi lemak ‘jahat’ jika dipanaskan berkali-kali.

      Untuk mendapatkan resep sehat FiberCreme, bunda bisa memfollow Instagram @fibercreme_tv atau Youtube Ellenka yaa!

      Balas

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pengganti Santan Untuk Diet - Nanya ini jawab itu - […] sebagai alternatif dari santan karena kandungannya yang lebih sehat dan dapat membantu mengurangi kalori makanan Anda. Namun, mengenai kalori…

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terbaru

Temukan FiberCreme di Alfamart, Dapatkan Hadiah Langsung

Kesulitan menemukan FiberCreme di Alfamart? Sudah cek rak santan belum? Karena FiberCreme sekarang pindah tempat untuk memudahkan kamu mendapatkan krimer serbaguna pengganti santan yang satu ini. Karena FiberCreme sekarang berjajar dengan banyak kebutuhan dapur...

Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...