FiberCreme Goes to Europe, Bersama William Wongso Promosikan Rasa Indonesia ke Mancanegara

Des 16, 2022 | Artikel, Berita, Update | 0 Komentar

FiberCreme Goes to Europe, Bersama William Wongso Promosikan Rasa Indonesia ke Mancanegara

FiberCreme goes to Europe! Krimer serbaguna tinggi serat andalan ibu-ibu di Indonesia ini hadir untuk menemani Brand Ambassador William Wongso dalam beberapa acara kuliner di Perancis dan Belanda.

Acara kuliner pertama yang dihadiri William Wongso adalah demo masak di KBRI Paris pada 5 Desember yang lalu. Pada event ini, warga Indonesia yang berada di Kota Mode diajak untuk mengobati kerinduannya pada masakan Indonesia dengan menikmati menu yang dimasak langsung oleh William Wongso.

William Wongso Hadirkan Masakan Fusion dengan FiberCreme

Masih di Paris, William Wongso kemudian menghadiri “La Soirée Fusion Franco-Indonésienne avec le chef Indonesia” yang kira-kira artinya adalah malam bersama sajian fusion Prancis dan Indonesia bersama Chef Indonesia William Wongso. Event ini diadakan pada tanggal 6 Desember di Djakarta Bali Restaurant di kota Paris.

Di sana, William Wongso menunjukkan keahliannya membuat hidangan yang memadukan cita rasa Prancis dan Indonesia. Seperti foie gras atau hati angsa yang disajikan bersama asinan Jakarta, dan nasi kuning yang dipasangkan dengan rendang dan asparagus untuk sentuhan Prancisnya. Kemudian untuk dessertnya, William Wongso menyajikan kolak yang berisi pisang yang telah dikaramelisasi, kue lumpur mini, ubi, dan cendol.

BACA JUGA Pemda Mojokerto dan PT LNK Beri Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Paduan Prancis dan Indonesia buatan William Wongso jadi semakin istimewa berkat penggunaan FiberCreme, yang diperkenalkan William Wongso kepada audiens di Prancis sebagai bahan pengganti creme fraiche yang terbuat dari susu. Selain karena tinggi serat, FiberCreme juga memiliki kadar gula yang rendah, bebas laktosa, bebas gluten, dan bebas dari unsur hewani sehingga bisa dikonsumsi para vegetarian.

Seperti yang umum diketahui, makanan Eropa termasuk Prancis memang banyak dibuat dengan susu atau krim. Melalui rangkaian acara di Eropa yang dihadiri brand ambassadornya William Wongso, FiberCreme ingin memberikan alternatif susu dan krim yang lebih ramah untuk diet tanpa mengurangi cita rasa creamy pada makanan.

Mampir ke Workshop Masakan Indonesia di Amsterdam

Setelah event di Djakarta Bali Restaurant di Paris, William Wongso bertolak ke Belanda untuk menghadiri pameran dan demo masak di event Indofest di kota Rijswijk. Acara yang digelar selama dua hari mulai 10 hingga 11 Desember ini merupakan ajang untuk mempromosikan seni budaya dan kuliner Indonesia pada khalayak Belanda.

BACA JUGA FiberCreme Goes to Europe, Bersama William Wongso Promosikan Rasa Indonesia ke Mancanegara

Setelah menunjukkan kebolehannya mengolah masakan Indonesia di depan pentonton, yang terdiri dari orang Indonesia yang memang tinggal di Belanda dan para penduduk Belanda sendiri, chef berusia 75 tahun ini lalu menginjakkan kaki di Amsterdam. Beliau hadir di Ibu Kota Belanda tersebut untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara bertajuk “Workshop Eksklusif Masakan Indonesia bersama Maestro Chef William Wongso”.

Diselenggarakan oleh KBRI Den Haag, acara ini bertempat di Kookstudio De Laurier B.V dan merupakan ajang bagi William Wongso untuk berbagi tips dan trik memasak resep asli Indonesia ke audiens yang termasuk koki, blogger dan vlogger kuliner, media, influencer, dan pelaku bisnis kuliner di Belanda. Selain mendapatkan tips langsung dari sang ahli, para peserta juga berkesempatan mencicipi masakan khas Indonesia seperti sup labu, soto Betawi, rendang nangka, dan dadar gulung.

FiberCreme Juga Telah Hadir di Pasar Eropa

Ada yang tinggal di Eropa dan sedih karena belum bisa datang di acara masak bersama William Wongso? Kalian tetap bisa merasakan cita rasa Indonesia lho! Coba buat sendiri masakan pilihanmu dengan resep-resep dari @FiberCreme_TV. Buat kalian yang berada di Belanda atau di negara Eropa lainnya, dapatkan FiberCreme-nya secara online lewat www.nesiafood.nl.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terbaru

Temukan FiberCreme di Alfamart, Dapatkan Hadiah Langsung

Kesulitan menemukan FiberCreme di Alfamart? Sudah cek rak santan belum? Karena FiberCreme sekarang pindah tempat untuk memudahkan kamu mendapatkan krimer serbaguna pengganti santan yang satu ini. Karena FiberCreme sekarang berjajar dengan banyak kebutuhan dapur...

Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...