Fibercreme Bagikan 1000 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Psbb Jawa Timur

May 29, 2020 | Artikel, Berita, Event | 0 Komentar

Surabaya, 22 Mei 2020 – FiberCreme, brand yang diproduksi oleh PT Lautan Natural Krimerindo bersama para partner, menjalin kerjasama dengan PKK propinsi Jawa Timur memberikan donasi berupa 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 dan PSBB di Jawa Timur. Bantuan 1000 paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, masker kain, dan FiberCreme tersebut disalurkan melalui Ibu Arumi Baschin, istri wakil Gubernur Jawa timur yang menjabat sebagai Ketua PKK Propinsi Jawa Timur. Bantuan 1000 sembako rencananya akan diberikan kepada masyarakat difabel dan masyarakat lain dibawah naungan BK3S (Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial) yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

donasi 1000 sembako

“Kondisi pandemic Covid19 dan berlakunya PSBB di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo tentunya berdampak bagi rekan-rekan difabel dan masyarakat kecil yang bekerja di sektor informal. Himbauan pemerintah untuk bekerja dan beraktifitas di rumah demi mengurangi penyebaran virus Corona merupakan tantangan khusus bagi masyarakat yang terpaksa harus bekerja di luar rumah untuk mendapatkan penghasilan. Oleh karena itu FiberCreme dari PT. Lautan Natural Krimerindo bersama partner ingin membagikan sedikit berkat untuk sesama kita yang membutuhkan”, ujar Hendrik Gunawan, Direktur PT. Lautan Natural Krimerindo.

Bersama Lawan Corona

PT Lautan Natural Krimerindo juga berpartisipasi mendukung pemerintah mengkampanyekan gerakan menggunakan masker. Edukasi penggunaan masker tampaknya masih harus terus digaungkan untuk membantu mencegah dan menghentikan penyebaran virus corona. “Kami berikan masker dalam paket sembako yang kami donasikan. Semoga dengan langkah kecil ini kami turut membantu mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker kemanapun kita pergi”, ujar Hendrik.

Hendrik juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya untuk disiplin dalam menjaga kebersihan dan kesehatan, salah satunya dengan mengonsumsi makanan bernutrisi dan memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Buah dan sayur mengandung serat yang dapat mendorong bakteri usus memproduksi asam lemak rantai pendek (SCFA) yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit. FiberCreme krimer serbaguna yang  tinggi serat dan rendah gula juga dapat dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan serat harian.

Pembatasan jarak sosial dan fisik tidak perlu menghalangi semangat kebersamaan dan saling membantu di masa seperti sekarang ini. Dengan berbagi donasi ini, FiberCreme berharap bisa menumbuhkan kepekaan seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menabur kebaikan. Selain itu, FiberCreme berinisiatif membantu bisnis kuliner lokal melalui gerakan FiberCreme Inside dengan memberikan workshop kewirausahaan, Bersama tim chef FiberCreme, FiberCreme Inside memberikan inspirasi resep untuk usaha kuliner supaya bisa tetap menjual produk dengan sistem delivery, dan membantu promosi bisnis kuliner melalui sosial media FiberCreme. Hanya dengan menghubungi FiberCreme, pelaku usaha kuliner bisa mendapatkan berbagai manfaat ini bebas biaya.

Tentang FiberCreme

FiberCreme dan Fibercreme inside, brand yang merupakan produk dari PT Lautan Natural Krimerindo yang telah menjadi supplier krimer untuk manufaktur makanan dan minuman lain sejak 2010. Sebagai perluasan dari pemasaran business-to-business (B2B), PT Lautan Natural Krimerindo yang beroperasi di Mojokerto mulai mengembangkan pasar ritel dengan memproduksi dan memasarkan Krimer serbaguna yang tinggi serat, rendah gula dan tanpa kolesterol. Produk FiberCreme sudah tersebar secara nasional, dapat ditemukan di minimarket dan pasar swalayan di kota di Indonesia. FiberCreme juga dapat dibeli secara online melalui toko resmi FiberCreme di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dan Blanja.com.

Didukung oleh sumber daya manusia yang inovatif serta teknologi yang canggih dan higienis, krimer serbaguna yang tinggi serat, rendah gula dan tanpa kolesterol ini juga menjawab kebutuhan masyarakat untuk gaya hidup sehat. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki, FiberCreme merupakan solusi makan lebih enak untuk pelaku diet, penderita tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes serta semua orang yang mulai menerapkan gaya hidup sehat. Untuk mengetahui lebih banyak tentang FiberCreme, kunjungi website resmi kami di www.FiberCreme.com. Untuk resep dan update terbaru lainnya tentang produk ini, ikuti akun sosial media kami di Instagram (@FiberCreme, @FiberCreme_TV, @FiberCreme_Story), Facebook dan subscribe ke channel resmi FiberCreme di Youtube.

 

0 Komentar

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rendah Lemak Belum Tentu Baik Karena…

Makanan yang dilabeli “rendah lemak” ternyata belum tentu lebih sehat! Ini lho penjelasannya.

Cuka Apel Bantu Bakar Lemak? Pikir Lagi!

Cuka apel jadi salah satu bahan yang belakangan ini banyak dipilih orang, untuk program diet. Mitos ini setengah salah dan setengah benar lho!

Telur Memang Mengandung Kolesterol, Tapi…

Bahan makanan yang satu ini memang mengandung kolesterol, tapi tidak ada bukti cukup yang menyebut kolesterol dari telur bisa mempengaruhi kolesterol dalam darah.

Makan Malam Hari Gak Bikin Gemuk Kok

Kita mungkin sering diberitahu bahwa makan malam bisa menyebabkan kegemukan. Tapi ternyata pendapat ini salah lho.

Tubuh Tidak Membutuhkan 8 Gelas Air Per Hari

Jumlah yang dianjurkan agar tubuh bisa berfungsi normal dan tidak sampai dehindrasi adalah 8 gelas per hari. Padahal, jumlah tersebut tidak selalu benar.

Bukan Bikin Sembelit, Buah Salak Justru Melancarkan BAB

Kebanyakan orang menghindari salak karena rumor yang menyebut buah ini bisa mengakibatkan konstipasi alias susah BAB. Padahal justru sebaliknya, masa sih!

Cuma Rebahan Bisa Bakar Kalori Lho. Kok Bisa?

Olahraga untuk bakar kalori udah biasa, tahukah kamu kalau rebahan termasuk jenis kegiatan yang juga membakar kalori? kok bisa ya?

Gak Semua Obat Herbal Aman Dikonsumsi Lho!

Nyatanya, gak semua herbal itu baik, aman dan bebas efek samping. Ketahui fakta dibalik obat herbal ini yuk!

Jangan Mau Tertipu, Wortel Tidak Bisa Menghilangkan Minus Mata

Sudah sering kan mendengar bahwa mengkonsumsi wortel akan baik bagi penglihatan kita, tahukah kamu bawa sebenarnya hal tersebut merupakan mitos?

SALAH KAPRAH: Susu Sapi Tidak Menyehatkan Tulang

Susu, selama ini selalu diidentikkan dengan kepadatan dan kekuatan tulang. Padahal kesehatan tulang gak selalu bergantung pada susu.

Jadwal Kegiatan

july

No Events

Download Kumpulan Resep

Online Store

X