Alasan Menggantikan Susu dengan FiberCreme

Jan 10, 2022 | Artikel, Update | 0 Komentar

menggantikan susu dengan FiberCreme

Menggantikan susu dengan FiberCreme – Susu adalah salah satu minuman yang disukai oleh banyak orang. Manfaat minum susu juga cukup baik untuk kesehatan. Asalkan konsumsinya dilakukan dengan takaran yang tepat. Namun tidak sedikit orang memiliki alergi susu yang membuatnya tidak boleh mengonsumsi susu. Manfaat minum susu pun tak bisa mereka dapatkan.

Padahal di dalam susu sendiri memiliki banyak kandungan yang bagus untuk tubuh. Manfaat minum susu pun juga sangat baik untuk kesehatan. Jangan khawatir, meskipun demikian, kamu masih dapat mengganti susu dengan krimer multifungsi bernama FiberCreme yang memiliki manfaat untuk tubuh. Tentunya tidak kalah dengan manfaat minum susu. 

Manfaat Menggantikan Susu dengan FiberCreme

Ada berbagai manfaat FiberCreme yang tidak kalah dengan manfaat minum susu untuk tubuh. Berikut ini alasan menggantikan susu dengan FiberCreme: 

Baik untuk Kesehatan Pencernaan di Dalam Tubuh

Masalah kesehatan pencernaan masih menjadi gangguan kesehatan yang cukup meresahkan. Hal tersebut kebanyakan disebabkan karena seseorang kekurangan serat. Namun, dengan mengonsumsi makanan tinggi serat, umumnya masalah tersebut bisa diatasi, sehingga sistem pencernaan pun jadi lancar kembali. Itu sebabnya Anda harus mengonsumsi makanan tinggi serat jika ingin kesehatan pencernaan tetap terjaga.

Salah satunya adalah melalui FiberCreme, sebagai bahan pangan fungsional tinggi serat pangan yang baik untuk kesehatan pencernaan. Diketahui serat sendiri memiliki fungsi sebagai prebiotik serta dapat menghambat penyerapan gula darah. Bukan hanya itu, serat juga berperan dalam hal adsorpsi kolesterol sehingga baik untuk tubuh. 

Baik untuk Menjaga Imunitas

menggantikan susu dengan FiberCreme

Selain baik untuk pencernaan, kandungan serat yang ada di dalam suatu bahan makanan juga dikenal baik untuk imunitas. FiberCreme yang mengandung serat tinggi ini baik bisa dijadikan sebagai bahan tambahan pada makan atau minuman kekinian yang siap disantap dengan nikmat dan sehat. Itu sebabnya, FiberCreme juga cukup direkomendasikan untuk kamu yang sedang berada dalam upaya menjaga imunitas tubuh supaya tetap baik. 

Mencegah Peningkatan Gula Darah 

Manfaat selanjutnya dari FiberCreme yang tidak kalah baiknya dengan manfaat minum susu untuk kesehatan tubuh adalah mencegah peningkatan gula darah. Hal tersebut dikarenakan FiberCreme merupakan krimer yang terbukti rendah gula. 

Tingginya gula yang dikonsumsi oleh manusia memang menjadi pemicu datangnya berbagai macam penyakit berbahaya. Untuk itu, konsumsilah makanan-makanan rendah gula untuk menunjang kesehatan tubuh kamu supaya tetap terjaga. Khususnya bagi penderita gula darah tinggi.

Jika kamu sedang mencari pengganti susu sebagai tambahan makanan dan minuman yang rendah gula guna menjaga kesehatan tubuh, maka FiberCreme adalah solusinya.  Kandungan gula yang ada didalamnya hanya berada di bawah angka 5% saja. Sementara, gula tersebut merupakan gula yang berasal dari pemanis alami.

Baik untuk Penderita Diabetes Melitus

menggantikan susu dengan FiberCreme

Bagi penderita diabetes melitus, tentu akan berpikir dua kali ketika hendak mengkonsumsi sesuatu. Sebab, perlu adanya pertimbangan apakah makanan yang dikonsumsinya aman atau tidak bagi kesehatannya. Terlebih ketika hendak konsumsi susu kemasan yang ada di pasaran. Kandungan indeks glikemik yang ada di dalamnya patut diperhatikan.

Nah, jangan khawatir, bagi kamu yang mencari pengganti susu dengan rendah indeks glikemik sehingga baik untuk penderita diabetes melitus, semua ada di FiberCreme. Selain dapat dijadikan sebagai pengganti susu dan manfaatnya tidak kalah dengan manfaat minum susu, FiberCreme juga sudah terbukti rendah indeks glikemik. Yakni hanya di bawah angka 55 sehingga baik dan aman untuk penderita diabetes melitus.

Baik untuk Orang yang Intoleransi Laktosa

Kondisi intoleransi laktosa juga menjadi perhatian lain yang tidak boleh diabaikan. Umumnya, intoleransi laktosa membuat seseorang dilarang untuk mengkonsumsi jenis makanan tertentu termasuk susu. Nah, sebagai penggantinya, kamu bisa memanfaatkan FiberCreme kapanpun kamu mau meskipun sedang berada dalam kondisi intoleransi laktosa.

Kenapa demikian? Hal tersebut dikarenakan FiberCreme memiliki keunggulan berupa bebas laktosa. Dengan demikian, bermanfaat bagi kamu yang mencari krimer pengganti susu namun tetap aman dan baik bagi orang yang intoleransi laktosa.

Baik untuk Orang dengan Alergi Gluten

Bagi kamu yang merasa khawatir untuk mengonsumsi berbagai macam makanan dengan kandungan gluten sebab memiliki alergi, maka tidak demikian dengan FiberCreme. FiberCreme hadir untuk dijadikan sebagai pengganti susu, santan, dan campuran makanan lainnya namun tetap cocok dikonsumsi oleh penderita alergi gluten. Hal tersebut dikarenakan FiberCreme diproduksi dengan proses tertentu yang membuatnya rendah gula, bebas laktosa, bahkan rendah gluten. 

Mencegah Peningkatan Lemak Darah

Tingginya lemak dalam suatu makanan termasuk pada krimer yang ada di pasaran, menjadi faktor pertimbangan utama bagi orang-orang yang menghindari makanan tinggi lemak. Khususnya bagi penderita lemak darah yang tinggi.

Nah, solusinya, kamu bisa beralih dengan FiberCreme sebagai krimer multifungsi rendah lemak yang diproses secara higienis. Bukan hanya itu saja, bahan baku pembuatannya terbukti berkualitas sehingga tidak heran jika manfaat yang dihasilkan FiberCreme tidak kalah bagusnya dengan manfaat minum susu. 

Bahkan, rendah lemak yang ada di dalam FiberCreme juga membuat produk satu ini cocok untuk dikonsumsi bagi orang-orang yang sedang menjalankan program diet sehat.

Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Faktor-faktor seperti kolesterol tinggi, gula darah tinggi, dan lemak jenuh yang tinggi menjadi pemicu utama datanya penyakit jantung. Sementara hal-hal tersebut umumnya datang dari pola hidup yang kurang sehat. Seperti tidak memperhatikan komposisi makanan yang dikonsumsi dan lain sebagainya.

Melalui FiberCreme yang termasuk sebagai krimer multifungsi rendah gula, rendah lemak, dan tinggi serat, membuatnya dapat membantu mengurangi resiko datangnya penyakit jantung pada tubuh manusia. 

Menambah Citra Rasa Pada Makanan

Manfaat selanjutnya yang bisa kamu dapatkan ketika mengaplikasikan FiberCreme ke dalam makanan adalah dapat menambah citra rasa pada makanan tersebut.

Bahkan, untuk mengaplikasikannya dikenal cukup mudah. Tinggal campurkan FiberCreme ke dalam makanan atau minuman sesuai selera kamu, maka sajian makanan yang kamu buat menjadi lebih nikmat.

Terlebih bagi makanan yang membutuhkan campuran susu atau santan. Kamu bisa mengganti susu atau santan tersebut dengan FiberCreme.

Menambah Nilai Gizi Pada Makanan atau Minuman 

Manfaat selanjutnya adalah, FiberCreme dapat menambah nilai gizi dengan serat pangan yang terkandung didalamnya, sehingga bisa menambah nilai gizi pada makanan atau minuman yang dicampurinya. 

Jadi, selain memperkuat citra rasa dan tekstur dari makanan yang kamu buat, tentunya juga semakin menyehatkan sebab nilai gizi yang ada di dalamnya dapat bertambah.

Apa lagi FiberCreme sendiri terbukti praktis dan simpel ketika hendak dijadikan sebagai campuran dalam makanan. Jadi, tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak beralih kepada hidup lebih sehat dengan cara-cara sederhana.

Komposisi FiberCreme, Tidak Kalah Baiknya dengan Manfaat Minum Susu

Berbagai macam manfaat yang sudah disebutkan diatas, tentu tidak terlepas dari komposisi yang ada di dalam FiberCreme.  Sebab, selain cara pengolahannya, komposisi juga memiliki peranan penting kenapa FiberCreme memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan.

Nah, bagi kamu yang belum tahu apa saja komposisi penyusun FiberCreme sebagai krimer multifungsi pengganti susu dan santan, simak selengkapnya di bawah ini.

Minyak Nabati

Minyak nabati merupakan jenis minyak yang dikenal baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Sesuai dengan namanya, minyak nabati berarti bahan makanan yang memiliki bahan baku dari sumber nabati.

Minyak nabati sendiri hadir sebagai salah satu bahan penyusun FiberCreme bersama dengan bahan-bahan penyusun lainnya, Sementara, jenis minyak nabati yang digunakan di dalam FiberCreme sendiri merupakan jenis minyak kelapa yang telah terhidrogenasi secara penuh.

Tidak heran jika FiberCreme hadir sebagai bahan campuran untuk makanan yang rendah lemak. Sebab, salah satu bahan penyusunnya merupakan minyak kelapa yang dikenal sebagai bahan bebas lemak trans.

Bukan hanya itu, minyak kelapa juga memiliki karakteristik sebagai bahan makanan bebas kolesterol serta mengandung MCT yang mudah diserap oleh tubuh.

Protein

Selain minyak kelapa, di dalam FiberCreme juga terdapat sumber protein sebagai penyusunnya. Bahkan, protein yang ada di FiberCreme merupakan protein kaseinat bebas laktosa sehingga baik untuk tubuh. Khususnya bagi orang-orang yang intoleran laktosa. 

Oligosakarida

Perlu kamu tahu, bahwa oligosakarida adalah bahan utama di dalam pembuatan FiberCreme. Oligosakarida, serat larut air, biasanya pada makanan apa saja, nah itu ternyata juga bisa ditemukan di  FiberCreme.

Karena 50-60% fibercreme terbuat dari isomalto oligosakarida, sehingga FiberCreme mengandung 30% serat, atau ada 30 gram serat di setiap 100 gram FiberCreme. Oligosakarida yang dicampurkan merupakan sumber serat pangan yang sudah berhasil melewati proses enzimatik dari beberapa bahan seperti tapioka, singkong, maupun jagung.

Itu sebabnya melalui FiberCreme, kamu dapat memenuhi kebutuhan serat yang diperlukan oleh tubuh. Bahkan, dapat menciptakan datangnya faktor penunjang kesehatan lainnya seperti kesehatan di sistem pencernaan dan lain sebagainya.

Bahan Tambahan Lainnya

Selain beberapa bahan di atas, terdapat bahan pendukung lainnya yang masuk ke dalam komposisi pembuatan FiberCreme. Jangan khawatir, bahan yang ditambahkan merupakan bahan pangan layak konsumsi yang aman untuk tubuh. Tentunya sudah melewati proses pengecekan dan uji coba sebelumnya untuk mendapatkan komposisi bahan terbaik.

Nah, bahan tambahan yang digunakan di dalam FiberCreme sendiri yang bisa membuat produk FiberCreme menjadi lebih tahan lama FiberCreme tahan lama karena kandungan lemaknya yang rendah dan  bahan tambahan lainnya pada FiberCreme digunakan untuk membantu mengemulsi bahan-bahan yg jadi komposisi utama fibercreme agar tercampur dengan baik dan menjadi emulsi yang baik juga, jadi saat diaplikasikan ke makanan dan minuman apapun lebih mudah.

Bukan hanya itu saja, komposisi yang tepat sebagai penyusun FiberCreme juga membuatnya hadir sebagai krimer multifungsi yang tidak mudah rusak ketika dicampurkan ke dalam makanan.

FiberCreme dapat menggantikan susu 

Menarik sekali. Karena kamu dapat memperoleh kandungan tinggi serat, rendah gula, dan bebas laktosa dari FiberCreme. Selain baik untuk kesehatan, kamu dapat mengaplikasikannya ke dalam makanan atau minuman yang membutuhkan peranan susu atau santan di dalamnya.

Jadi, ketika kamu alergi terhadap susu, kamu tetap mendapatkan citra rasa hampir sama hanya dengan mengganti bahan tersebut menggunakan FiberCreme. Sebagai contohnya adalah penambahan FiberCreme ke dalam adonan cake, dessert, bubur, dan lain sebagainya. Makanan-makanan yang semula membutuhkan susu dan santan di dalamnya, kini bisa tergantikan melalui satu produk krimer multifungsi dari FiberCreme.

Nah, dengan adanya beberapa manfaat FiberCreme yang dapat dijadikan sebagai pengganti susu, tentunya kamu tidak perlu khawatir terkait intoleransi laktosa, kandungan gula, rendah gluten, dan lain sebagainya sebagaimana yang sudah disinggung di atas. 

Apalagi krimer multifungsi dari kami bernama FiberCreme ini rasanya juga tidak kalah enaknya dengan susu sehingga bisa memberikan sensasi unik untuk menikmati makanan sehat namun tetap enak. Konsumsilah produk FiberCreme dengan cara yang tepat untuk mendapatkan citra rasa berkelas dan dampak baik bagi kesehatan secara  maksimal.

Nah, untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, kamu juga bisa mengunjungi secara rutin website kami setiap harinya. Dapatkan produk FiberCreme di official marketplace kami yakni melalui link berikutDi sana, kamu akan menemukan toko atau supermarket terdekat penyedia produk FiberCreme yang dibutuhkan. Jadi, tunggu apa lagi, yuk hidup sehat bersama FiberCreme!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terbaru

Temukan FiberCreme di Alfamart, Dapatkan Hadiah Langsung

Kesulitan menemukan FiberCreme di Alfamart? Sudah cek rak santan belum? Karena FiberCreme sekarang pindah tempat untuk memudahkan kamu mendapatkan krimer serbaguna pengganti santan yang satu ini. Karena FiberCreme sekarang berjajar dengan banyak kebutuhan dapur...

Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...