4 Manfaat FiberCreme untuk Menggantikan Susu Sapi

Jan 24, 2022 | Artikel, Update | 0 Komentar

fibercreme pengganti susu

FiberCreme pengganti susu – Siapa sih yang tidak kenal dengan istilah “krimer” sekarang ini? Produk yang satu ini dikenal sebagai pengganti manfaat susu sapi murni karena seringkali memiliki kandungan jauh lebih baik. Walaupun susu bermanfaat bagi tubuh, namun tak semua orang bisa leluasa menerima kehadiran susu sapi murni pada pencernaannya. 

Well, bahkan banyak orang yang mengalami alergi terhadap susu sapi. Dan tak akan pernah menenggak susu sapi murni seumur hidup mereka, walaupun manfaat susu sapi murni sangatlah berlimpah. Nah, solusinya yaitu dengan menggunakan produk FiberCreme, yang memiliki manfaat yang bisa menggantikan manfaat susu sapi. 

Manfaat Susu Sapi Murni, Dapatkan dari FiberCreme!

Mungkin Anda penasaran, apakah produk olahan pabrik seperti FiberCreme bisa menggantikan manfaat susu sapi? Karena bisa diketahui, manfaat dari susu sapi yang asli dan bersifat hewani sangat banyak bagi tubuh. Nah, jangan salah. FiberCreme nyatanya bisa kok menjadi pengganti susu murni. 

Manfaat susu sapi, yang banyak digembar-gemborkan oleh praktisi medis di dunia, memang tak cocok bagi semua orang. Ada segelintir orang yang mengalami alergi terhadap susu akibat adanya reaksi intoleransi laktosa begitu produk susu masuk ke pencernaannya. 

Tentu, alergi tersebut menimbulkan dampak yang berbeda untuk setiap orang. Ada yang menimbulkan gatal-gatal biasa, bahkan ada juga yang menyebabkan pingsan atau kejang-kejang. Karena tak semua orang bisa mengkonsumsi produk susu, pakailah produk FiberCreme untuk menggantikan manfaat susu sapi. 

FiberCreme adalah krimer multifungsi yang bisa dijadikan campuran bahan untuk membuat berbagai produk makanan olahan. Walaupun bersifat nabati / non dairy product (bertolak belakang dengan konsep susu murni yang bersifat hewani), produk kami sangat laris di kalangan masyarakat Indonesia. 

Produk FiberCreme begitu disukai karena sifatnya yang bisa dijadikan sarana alternatif krimer pengganti santan maupun susu. Sehingga apapun jenis olahan yang diberi campuran FiberCreme, bisa dikonsumsi oleh para pengidap alergi susu hewani sekalipun tanpa menimbulkan efek samping. 

Krimer Serbaguna, Alternatif Susu Sapi Murni 

Dominasi rasa yang dimiliki oleh produk yang diberi campuran susu sapi murni, memang sangat lezat. Manfaat susu sapi pun sangat banyak, namun sayangnya produk olahan mengandung susu sangat tak bersahabat untuk tubuh orang yang alergi laktosa. 

Walaupun seseorang tersebut sangat ingin mengkonsumsi produk mengandung susu, pasti akan mengalami ketidaknormalan di tubuhnya jika merupakan pengidap alergi. Oleh karena itu, jika Anda berniat untuk membuka bisnis kuliner, usahakan untuk memilih alternatif campuran bahan lain yang aman dikonsumsi semua orang. 

FiberCreme adalah salah satu krimer serbaguna yang bisa menggantikan manfaat susu sapi. Bahkan, keuntungan penggunaan krimer FiberCreme ini akan lebih banyak dibandingkan susu sapi murni itu sendiri. FiberCreme pun diklaim juga lebih aman penggunaannya daripada santan kelapa asli, yang juga menimbulkan masalah kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah banyak. 

Ada berbagai alasan mengapa Anda harus beralih menggunakan FiberCreme alih-alih susu sapi murni. Diantaranya yaitu : 

Harga yang lebih terjangkau 

fibercreme pengganti susu

murah dan harga terjangkau

Kamu ingin tahu apa yang paling menarik dari produk FiberCreme, sehingga produk kami sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia? Yaitu karena harganya yang bersahabat. Tak pelak lagi, faktor harga inilah yang menyebabkan banyak orang ingin membeli produk kami yang satu ini. 

Baik untuk penggunaan pribadi maupun untuk keperluan produksi olahan kuliner massal, FiberCreme selalu cocok di lidah penduduk Indonesia. Hal ini dikarenakan kami membuat produk yang akan cocok dengan selera masyarakat di negara kita, terlebih harganya yang terjangkau membuat produk ini semakin diminati.

Produk yang bebas laktosa dan lemak trans 

FiberCreme merupakan produk khusus yang dibuat untuk para penderita intoleransi laktosa. Produk kami ini bersifat nabati, yang terbuat dari bahan-bahan non-hewani berkualitas dan diolah dengan teknologi canggih. Sehingga FiberCreme benar-benar bebas dari laktosa serta lemak trans. 

Tentunya, produk yang bebas dari laktosa akan aman bagi para penderita intoleransi laktosa, namun juga tak mengesampingkan fakta bahwa FiberCreme juga bisa digunakan sebagai pengganti susu sapi. Selain itu, krimer ini juga cocok untuk produk diet karena bebas dari lemak trans. 

Bebas gluten serta kolesterol 

fibercreme pengganti susu

Gluten free food. Various pasta, bread and snacks on wooden background from top view. Healthy and diet concept.

Berikutnya, sifat dari produk FiberCreme yaitu bebas dari gluten serta kolesterol yang bisa menyebabkan berbagai penyakit pada tubuh. Gluten merupakan protein yang terkandung dalam gandum-ganduman, sehingga menyebabkan alergi bagi mereka yang mengalami intoleransi gluten. 

Sedangkan kolesterol yang disebabkan oleh produk dengan kandungan tak sehat juga bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti asam urat. Nah, agar terhindar dari reaksi intoleransi terhadap gluten serta kolesterol, kamu disarankan untuk mengkonsumsi produk dari FiberCreme. 

Bahkan, produk kami juga akan aman jika dikonsumsi oleh orang yang mengalami penyakit diabetes maupun penyakit lain karena kadar tinggi kolesterol dalam tubuhnya. 

Bisa digunakan untuk campuran makanan atau minuman 

Keuntungan lain penggunaan produk FiberCreme yaitu produknya yang bisa digunakan untuk campuran makanan serta minuman. Tak seperti krimer merk lain yang hanya bisa digunakan untuk campuran minuman atau produk makanan saja. 

Sehingga jika kamu adalah pelaku bisnis kuliner, tentu saja FiberCreme akan sangat membantu menghemat biaya produksi. Dengan bahan pembuatan yang sangat aman karena mengandung bahan-bahan berkualitas, produk ini begitu direkomendasikan untuk konsumsi harian pribadi maupun produksi produk kuliner massal. 

Sebenarnya, masih ada banyak lagi manfaat dari produk FiberCreme yang bisa menggantikan manfaat susu sapi. Jadi, jangan ragu lagi untuk membeli produk dari FiberCreme sekarang juga!

Kami menjual produk FiberCreme dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan bisa menjangkau berbagai kalangan masyarakat. Jika kamu ingin membeli produk FiberCreme dengan harga terjangkau serta manfaat yang bisa menggantikan susu sapi murni, usahakan untuk beli produk kami sesegera mungkin.

Dapatkan Manfaat Susu Sapi Murni dari FiberCreme yang Rendah Kalori 

Asupan yang rendah kalori umumnya dibutuhkan oleh seseorang yang menjalankan proses diet. Tepat sekali, FiberCreme akan menjadi alternatif yang baik untuk kamu yang sedang diet saat ini, namun ingin tetap mengkonsumsi susu sapi sebagai bagian dari diet.

Produk kami lebih rendah kalori dan rendah lemak, bahkan untuk ukuran sajian per 3 gram, terdapat kalori sebesar 16,2 kkal saja. Cocok untuk dikonsumsi oleh para pejuang diet, penderita penyakit gula, atau bahkan intoleransi laktosa dan gluten. Tak hanya itu, produk kami juga sangat direkomendasikan untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama yang perlu pengganti susu. 

FiberCreme bisa dibeli secara langsung melalui gerai-gerai resmi yang menjadi mitra kami dalam penjualan produk krimer high quality ini. Pastikan untuk rutin menggunakan krimer dari kami ini ya, agar kesehatanmu bisa lebih terjaga. Yuk, dapatkan pengganti manfaat susu sapi murni hanya dari produk FiberCreme!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terbaru

Temukan FiberCreme di Alfamart, Dapatkan Hadiah Langsung

Kesulitan menemukan FiberCreme di Alfamart? Sudah cek rak santan belum? Karena FiberCreme sekarang pindah tempat untuk memudahkan kamu mendapatkan krimer serbaguna pengganti santan yang satu ini. Karena FiberCreme sekarang berjajar dengan banyak kebutuhan dapur...

5 Cara Memutihkan Gigi Mudah: Perawatan & Makanan!

Cara memutihkan gigi adalah proses bagi beberapa orang untuk membuat gigi kembali terlihat lebih bersih dan cemerlang. Sebab, sebagian orang merasa perlu memutihkan gigi karena enggak percaya diri dengan warna gigi yang sudah kuning atau memiliki noda. Bagaimana...

5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Pasti Ampuh!

Cara menghilangkan bekas jerawat adalah upaya yang perlu dilakukan agar wajah kembali terlihat bersih seperti semula dan menjadi semakin percaya diri. Maka dari itu, kamu harus mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat di wajah yang tepat. Sebab, kalau enggak segera...

Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...