FiberCreme untuk Kopi Rendah Gula yang Lebih Menyehatkan

Nov 2, 2021 | Artikel, Update | 6 Komentar

fibercreme untuk kopi

Siapa sih yang tak suka minum kopi? Yap, kopi menjadi salah satu minuman favorit bagi setiap orang. Cita rasa khas dari kopi dan aromanya yang wangi membuatnya semakin candu. Kopi juga punya segudang manfaat untuk kesehatan. Salah satu produk pendukung yang sangat disarankan untuk konsumsi kopi adalah FiberCreme untuk kopi.

Yang menarik dari kopi adalah memiliki berbagai jenis yang beragam tentunya dengan rasa yang berbeda-beda. Dari cara penyajiannya, kopi bisa dicampur dengan gula maupun susu. Dan FiberCreme untuk kopi menjadi sajian pendamping yang sangat cocok untuk kopi. Karena kini penggunaan gula dan susu bisa diganti dengan FiberCreme. FiberCreme untuk kopi lebih menambah cita rasa yang creamy. Selain itu FiberCreme lebih memiliki banyak keunggulan lainnya. Penasaran apa saja? Yuk, intip jawabannya melalui ulasan berikut!

Keunggulan FiberCreme Untuk Kopi

FiberCreme merupakan krimer multifungsi yang bisa digunakan untuk membuat makanan dan minuman. Salah satunya FiberCreme untuk kopi sebagai pengganti susu. Umumnya setiap makanan dan minuman diolah menggunakan santan maupun susu. Bahan-bahan tersebut semakin menambah rasa gurih dan creamy yang membuat makanan dan minuman menjadi lebih nikmat.

Kini hadir FiberCreme sebagai pengganti santan maupun susu yang lebih menyehatkan. Karena creme ini dikenal rendah lemak dan kalori serta bebas kolesterol. FiberCreme untuk kopi sangat bagus dikonsumsi terutama bagi Anda penderita diabetes. Hal ini karena kandungan gula dan indeks glikemik yang dimiliki FiberCreme cenderung rendah.

FiberCreme telah dilengkapi sertifikat halal dan sudah terdaftar BPOM. Tentu saja creme ini aman untuk dikonsumsi atau digunakan sebagai bahan makanan dan minuman. FiberCreme juga dikenal kaya akan serat. Kandungan serat yang tinggi pada creme ini sangat baik untuk diet. Karena akan menekan rasa lapar yang lama sehingga kamu tak akan mudah merasa lapar.

Perlu kamu tahu, mengonsumsi makanan maupun minuman kaya serat sangat dianjurkan. Terutama jika kamu sering sembelit atau mengalami masalah pencernaan. Nah, berikut inilah informasi lengkapnya mengenai manfaat serat seperti yang terkandung dalam FiberCreme.

Mampu mengatasi sembelit

fibercreme untuk kopi

Sembelit sering disebabkan karena makanan tidak dicerna secara sempurna karena terdapat serat tak larut dalam air. Hal ini mengakibatkan gangguan pencernaan dan menimbulkan resiko susah BAB. Maka dari itu kamu harus mengonsumsi makanan dan minuman termasuk kopi harus ada kandungan serat yang tinggi. Salah satunya dengan mengkonsumsi FiberCreme ini.

Dapat menurunkan kadar kolesterol dan gula darah

Serat yang dapat larut sangat baik untuk menurunkan kolesterol dan gula darah. Sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Selain itu, dengan mengonsumsi serat yang mampu memperlambat penyerapan gula juga baik untuk penderita diabetes.

Sahabat diet yang bisa kamu andalkan

fibercreme untuk kopi

Seringkali berat badan yang tak ideal menjadi masalah setiap orang. Solusinya bisa melakukan diet agar memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Salah satu cara diet ampuh adalah dengan mengonsumsi serat. Mengapa demikian? Karena serat mampu mengenyangkan perut lebih lama sehingga tak akan mudah merasa lapar.

Nah, kini saatnya kamu mengkonsumsi FiberCreme yang punya kandungan serat yang tinggi. Atau jika kamu ingin mengontrol berat badan dan kadar gula darah, krimer ini sangat cocok untukmu. Selain membuat rasa makanan dan minuman menjadi lebih creamy dan enak, FiberCreme juga akan memberikan manfaat kesehatan yang baik. 

Bedanya FiberCreme dengan Krimer Lainnya

Seringkali kita temui penggunaan krimer untuk campuran minuman tertentu termasuk kopi. Krimer memberikan sensasi rasa creamy dan lebih nikmat pada minuman. Namun krimer memiliki berbagai jenis sesuai kandungannya masing-masing. Meskipun krimer membuat kopi semakin lezat tapi dampaknya kurang baik untuk kesehatan tubuh. Yang harus kamu tahu adalah krimer bukanlah susu. Krimer terbuat dari bahan kimia dan gula buatan.

Apabila kamu terlalu sering mengkonsumsi kopi dengan campuran krimer maka bisa mengakibatkan masalah kesehatan. Seperti kadar gula dan kolesterol yang semakin meningkat. Tentunya kamu akan lebih rentan terkena penyakit diabetes. Kamu sebagai pecinta kopi pastinya tak ingin hal seperti ini terjadi. Lalu bagaimana cara minum kopi yang aman dan menyehatkan?

Kini FiberCreme menjadi solusi yang tepat untuk kamu, terutama yang suka minum kopi. Kamu tak perlu khawatir lagi saat minum kopi yang ada campuran krimernya. Karena FiberCreme termasuk krimer multifungsi yang punya kandungan serat tinggi. Sehingga sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan di dalam tubuh. FiberCreme lebih memiliki banyak keunggulan karena terbuat dari bahan karbohidrat alami seperti oligosakarida. Bahan tersebut sangat aman dan mudah diserap usus besar. 

Tak hanya itu, FiberCreme tak memiliki kandungan gluten dan laktosa yang aman untuk penderita diabetes. Berbeda dengan krimer lain pada umumnya yang hanya bisa digunakan untuk membuat minuman tertentu saja. FiberCreme tak hanya digunakan sebagai campuran minuman saja. Melainkan bisa dipakai untuk pengganti santan dan susu pada berbagai jenis makanan.

Hampir semua jenis makanan dan minuman bisa ditambahkan FiberCreme. Tak heran jika FiberCreme disebut sebagai krimer multifungsi. FiberCreme hadir di era kemajuan teknologi pangan yang lebih maju. Dengan kekayaan alam yang ada di Indonesia mampu mewujudkan krimer tinggi serat yang baik untuk kesehatan. Jadi, tak hanya soal rasanya yang enak, nikmat dan creamy, FiberCreme sangat mengutamakan krimer alami yang aman dikonsumsi setiap hari tanpa menimbulkan efek samping.

Resep Fibercreme Untuk Es Kopi Kekinian

fibercreme untuk kopi

Es kopi merupakan minuman favorit yang banyak disukai. Terutama oleh anak muda yang suka nongkrong di cafe. Tapi siapa sangka kalau kamu bisa membuat es kopi kekinian dengan menggunakan FiberCreme. Tentu minuman jadi lebih sehat dan rasanya juga tak kalah nikmat.

Cara membuat es kopi kekinian pun juga tak sulit. Namun kamu harus membuatnya dengan sepenuh hati agar hasilnya tidak mengecewakan. Terlebih lagi es kopi yang dibuat dengan FiberCreme akan menghasilkan aroma yang meningkatkan selera. Sebelum membuat kopi, kamu harus mengetahui berbagai jenis kopi. Hal ini bertujuan untuk mengetahui cara mengolahnya dengan benar. Selain itu pastikan bahwa kopi yang kamu beli memiliki kualitas yang masih segar. Berikut inilah resep yang bisa kamu ikuti untuk membuat es kopi kekinian dengan FiberCreme.

Bahan-bahan:

  • 2 gr kopi hitam bubuk
  • 50 ml air panas
  • 15 gr FiberCreme 
  • 30 ml air panas

Langkah-langkahnya:

  • Pertama seduh kopi hitam bubuk dengan air panas, sisihkan
  • Larutkan FiberCreme dengan air hangat hingga merata, sisihkan.
  • siapkan gelas lalu masukan es batu dan larutan FiberCreme.
  • Tuang perlahan larutan kopi ke dalam gelas.
  • tambahkan whipping cream di atasnya, es kopi siap disajikan.

Nah, kamu bisa mengikuti resep di atas untuk es kopi yang nikmat. Atau kamu bisa kreasikan resep es kopi lainnya. Yuk, segera dapatkan FiberCreme dengan melakukan pemesanan melalui official marketplace FiberCreme sekarang juga. Cek toko yang menjual produk kami disini!

6 Komentar

  1. fajar Arif susanto

    saya sedang mengajukan produk halal dengan salah satu komposisi fiber creme, cuma di tolak karena fibercreme di ragukan karena sertifikat halal sudah kadaluarsa

    Balas
    • Vivi Pristian

      Halo kka, FiberCreme bersertifikat Halal dari MUI yang masih valid sampai tanggal 9 Juni 2024 dengan nomor ID00410000009051219. Jika ada yang ingin didiskusikan atau ditanyakan lebih lanjut boleh menghubungi e-mail info@fibercreme.com yaa. Terima kasih.

      Balas
    • irwan

      Sebagian besar krimer kopi nonsusu mengandung minyak terhidrogenasi dan lemak trans, yang telah terbukti meningkatkan kadar kolesterol LDL jahat dalam tubuh, sekaligus menurunkan kadar kolesterol HDL baik. Hal ini dapat menyebabkan risiko lebih tinggi terkena diabetes, penyakit jantung, dan strok.

      Balas
      • Vivi Pristian

        Halo kak Irwan, untuk mengatasi kelamahan tersebut pada krimmer secara umum maka lahirlah fibercreme

        Terimakasih untuk pertanyaannya, FiberCreme merupakan krimer tinggi serat pertama di dunia yang didalam produksinya menggunakan bahan pilihan sehingga bisa menjadi pilihan pangan Fungsional yang dapat pada diaplikasi dengan makanan dan minuman kesukaan keluarga anda. Penggunaan Minyak coconut dipilih sebagai bahan baku utama fibercreme karena kaya akan minyak rantai sedang rantai C 12 (Laurat ) yang sangat bermanfaat bagi Kesehatan dan parameter bebas transfat adalah salah satu parameter yang kita persayaratkan untuk minyak yang kita gunakan, dan parameter ini kita sampaikan saat pendaftaran ke bpom dan monitoring di Produksi kami.

        Produk fibercreme yang menggunakan kombinasi tinggi fiber dan minyak coconut yang tinggi asam lemak sedang dan bebas transfat telah dilakukan pengujian dihewan coba maupun manusia mengenai efek Kesehatan bekerjasama dengan fakultas pangan dan kedokteran di dari universitas terkemuka di Indonesia dan sudah publikasi di beberapa jurnal international,penggunaan fibercreme memberikan efek yang baik dalam menekan Nilai LDL dan menaikan nilai HDL dan menurunkan kadar gula. Beberapa jurnal penelitian yang telah kami lakukan antara lain:

        Hewan coba:

        The Effects of Replacement of Dietary Fiber with FiberCreme on Lowering Serum Glucose and Improvement of Lipid Profile in Hypercholesterol-diabetic Rats and Its Mechanism

        https://scialert.net/abstract/?doi=pjn.2020.204.211

        Pada manusia:

        FiberCreme as Functional Food Ingredient Reduces Hyperlipidemia and Risk of Cardiovascular Disease in Hyperlipidemic Subjects

        https://doi.org/10.3746/pnf.2022.27.2.165

        Produk fibercreme juga sudah memperoleh paten di Indonesia dan USA, dan besar harapan produk krimmer tinggi serat fibercreme dapat membantu mencukupi kebutuhan serat harian anda.

        Balas
  2. arief

    Apakah fiber creme ini bisa di klalim sebagai bahan non alergen yang dibuktikan dengan hasil dari uji laboratorium ?

    Balas
    • Vivi Pristian

      Halo kak, terima kasih sudah mampir ke website FiberCreme. Silakan kontak kami melalui email info@fibercreme.com yaa.
      Terima kasih:)

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terbaru

Temukan FiberCreme di Alfamart, Dapatkan Hadiah Langsung

Kesulitan menemukan FiberCreme di Alfamart? Sudah cek rak santan belum? Karena FiberCreme sekarang pindah tempat untuk memudahkan kamu mendapatkan krimer serbaguna pengganti santan yang satu ini. Karena FiberCreme sekarang berjajar dengan banyak kebutuhan dapur...

5 Cara Memutihkan Gigi Mudah: Perawatan & Makanan!

Cara memutihkan gigi adalah proses bagi beberapa orang untuk membuat gigi kembali terlihat lebih bersih dan cemerlang. Sebab, sebagian orang merasa perlu memutihkan gigi karena enggak percaya diri dengan warna gigi yang sudah kuning atau memiliki noda. Bagaimana...

5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Pasti Ampuh!

Cara menghilangkan bekas jerawat adalah upaya yang perlu dilakukan agar wajah kembali terlihat bersih seperti semula dan menjadi semakin percaya diri. Maka dari itu, kamu harus mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat di wajah yang tepat. Sebab, kalau enggak segera...

Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...