Bantu Penuhi Kebutuhan Serat, Ellenka Luncurkan FiberCreme

Sep 9, 2017 | Artikel, Berita | 2 Komentar

FibreCreme oleh Ellenka | Dinda/Grid.ID

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Menurut catatan Departemen Teknologi Pangan Universitas Gadjah Mada, masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang hanya mengonsumsi 50% asupan serat dalam makanannya.

Untuk itu PT. Lautan Natural Krimerindo (disebut juga dengan Ellenka) memperkenalkan produk terbarunya FiberCreme, Selasa (08/08) di Senayan Jakarta.

 

FibreCreme

 

FiberCreme adalah multipurpose creamer tinggi serat dengan rasa creamy yang enak, dan produk ini masuk dalam kategori tinggi serat pangan dan dapat membantu memastikan kecukupan asupan serat pangan untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Telah dilakukan penelitian tentang pengaruh FiberCreme oleh Prof. Dr. Y. Marsono di Laboratorium Pangan dan Gizi, Departemen Teknologi Pangan Universitas Gadjah Mada terhadap kadar glukosa dan profil lipid darah pada tikus diabetes hiperkolesterol.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggantian sumber serat pangan dengan FiberCreme pada intervensi diet selama 4 minggu pada tikus hiperkolesterol-diabetes mengakibatkan penurunan glukosa dan kolesterol secara signifikan.

Tidak hanya memastikan kualitas dan manfaatnya bagi kesehatan, Ellenka juga melakukan serangkaian uji coba aplikasi fibercreme pada makanan dan minuman sebagai pengganti santan dan susu.

Dengan demikian diet yang sumber seratnya digantikan seluruhnya oleh FiberCreme paling efektif menurunkan kadar glukosa dan kolesterol darah.

Reporter : Dinda Tiara Alfianti
Editor : Kama

2 Komentar

  1. Deva

    Saya minat untuk pemasaran fiber creme

    Balas
    • Fiber Creme

      Hai kak untuk info dan pemasaran bisa meninggalkan nama, no hp dan alamat ya kak. Atau bisa menghubungi CS online kami di social media https://www.instagram.com/fibercreme/, terima kasih

      Balas

Trackbacks/Pingbacks

  1. Wajib Tahu, Apa Itu Indeks Glikemiks Bagi Penderita Diabetes? - Pengganti Santan, Resep, Makanan, Menu, Kopi, Masakan, Resep Ayam, Tanpa Santan, Creamer, Krimer, Creamer Kopi, Fiber Creme - […] jenis makanan di atas, ada satu lagi yang memiliki Indeks Glikemiks yang rendah. Misalnya seperti FiberCreme ini, yang hanya…

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kebanyakan Pakai Hand Sanitizer Antibakteri Bisa Berujung Ini…

Menjaga tangan selalu bersih dengan berlebihan memakai sabun atau hand sanitizer antibakteri ternyata gak baik lho. Masa sih?

Es Krim Bikin Batuk? Kamu Dibohongi!

Seringkali ketika kita sakit, kita gak diperbolehkan makan es krim. Untungnya ternyata ini nggak benar….

Bisul Bukan Akibat dari Makan Telur!

Pernah dengar larangan makan telur terlalu banyak agar gak bisulan? Larangan ini ternyata tidak sepenuhnya benar lho!

Keju Berjamur Tanda Harus Dibuang?

Kalau gak disimpan dengan benar, keju yang sudah dibuka kemasannya bisa rusak lho. Keju berjamur apakah masih bisa dikonsumsi?

Demam Jangan Salahkan Cuaca Dingin, Tapi…

Cuaca dingin sering dibilang penyebab kamu kena demam. Nyatanya cuaca bisa jadi faktor pendukung, tapi bukan penyebab utama.

Mata Minus, Karena Sering Nonton TV Terlalu Dekat?

Nonton tv terlalu dekat memang menyebabkan mata bekerja lebih keras, tapi tidak sampai membuat fungsi penglihatan berkurang.

Cara Kamu Mengatasi Luka Bakar Ternyata Bikin Makin Parah!

Cara apa yang biasa kamu gunakan untuk meredakan luka bakar? Kalau biasanya meredakan nyerinya dengan menempelkan es batu ke lukanya…

Susah BAB, Pencahar Adalah Jalan Keluar

Efek dari sulit BAB yang paling nyata adalah perut terasa penuh dan gak nyaman. Kalau sudah begini, biasanya pencahar jadi solusi

Salad Ternyata Gak Sehat! Ini Alasannya

Salad yang terdiri dari buah dan sayur-mayur sering dikategorikan sebagai makanan sehat yang baik untuk diet. Padahal salad bisa jadi pilihan makanan paling buruk

Jadwal Kegiatan

december

No Events

Download Kumpulan Resep

Online Store

X