10 Minuman Untuk Meningkatkan Imunitas

Nov 16, 2021 | Artikel, Update | 0 Komentar

corona virus

Minuman untuk meningkatkan imunitas – Era pandemi ini menuntut semua orang agar selalu waspada dan meningkatkan imun tubuhnya. Cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan konsumsi makanan dan minuman untuk meningkatkan imunitas. Selain membutuhkan konsumsi suplemen yang tepat, ternyata kandungan dari minuman yang dikonsumsi rutin juga cukup baik dalam menjaga imun. Hal ini juga bertujuan untuk menggantikan minuman kurang berguna yang justru menimbun penyakit di dalam tubuh. 

10 Minuman untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

Bagi kamu yang bingung harus konsumsi apa jangan khawatir, kamu bisa melihat beberapa rekomendasi minuman untuk meningkatkan imun di bawah ini:

Jus semangka

minuman peningkat imunitas

Buah semangka adalah buah yang sangat segar dan banyak kandungan airnya. Ternyata buah yang segar ini, sangat cocok dijadikan jus semangka untuk peningkatan imun tubuh. Hal ini dikarenakan di dalam semangka memiliki kandungan penting seperti amino L-citrulline, yang berguna untuk penyembuhan rasa sakit dan menambah stamina di dalam tubuh. Kamu bisa konsumsi jus semangka tanpa gula untuk manfaat yang lebih baik.

Namun, untuk kamu yang suka dengan penambahan krimer pada jus semangka yang dibuat, maka bisa mencoba krimer multifungsi dari FiberCreme. Selain rendah gula, juga tinggi serat sehingga cocok untukmu yang ingin memaksimalkan pola hidup sehat.

Minuman Olahan Teh hijau

Selain bisa digunakan untuk diet, ternyata teh hijau juga termasuk minuman untuk meningkatkan imun. Teh ini mengandung antioksidan yang cukup baik untuk menjaga tubuh dari radikal bebas, dan segala bentuk penyakit. Kamu bisa konsumsi teh ini untuk menggantikan kopi dan teh yang biasanya. Konsumsi tanpa menambahkan gula lebih memberikan manfaat untuk tubuh.

Jus buah bit

Buah bit terkenal dengan warnanya yang merah segar, sehingga banyak digunakan untuk mendapatkan warna merah alami yang lebih aman. Ternyata selain warnanya yang cantik, buah bit juga memiliki kandungan yang cukup baik untuk tubuh. Jus dari buah ini bisa digunakan untuk mengatasi lelah dalam tubuh. Sangat cocok digunakan untuk kamu yang kegiatannya padat dan aktif olahraga. Minuman ini, bisa diminum untuk mengembalikan stamina dalam tubuh menjadi lebih baik lagi. 

Jus buah bit mampu menggantikan energi yang baru saja hilang dengan cukup baik. Setelah menghaluskan  buah bit, kamu juga bisa menambahkan susu atau krimer sebagai penggantinya supaya rasanya menjadi lebih enak dan semakin menambah stamina.

Air kunyit

Selain banyak digunakan untuk meredakan nyeri haid, ternyata air kunyit juga bisa meningkatkan imun dalam tubuh. Hal ini dikarenakan, kunyit mengandung senyawa yang memberikan manfaat bagi tubuh. Kamu bebas untuk memilih kunyit dalam bentuk bubuk maupun yang masih murni. Untuk konsumsi sehari – hari, kamu bisa menggunakan kunyit bubuk. Karena lebih mudah untuk disimpan, dan lebih tahan lama. Campurkan kunyit bubuk ke dalam minuman susu dan didihkan bersama madu sekitar 5 menitan. 

Kamu juga bisa mengganti susu dengan krimer rendah gula supaya lebih menyehatkan. Kunyit sendiri memiliki kandungan yang cukup baik untuk perbaikan otot, menjaga stamina tubuh, anti inflamasi dan juga meningkatkan daya tahan tubuh menjadi lebih baik. Konsumsilah kunyit rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Air Kelapa 

Minuman berikutnya yang bisa digunakan untuk meningkatkan imun dalam tubuh adalah air kelapa. Minuman ini cocok digunakan untuk campuran menu minuman lain agar rasanya lebih enak. 

Cocok digunakan untuk menambah cita rasa dari smoothie buah maupun susu. Fungsinya cukup bagus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dalam tubuh. Bukan hanya itu saja, air kelapa juga bagus untuk mengurangi kadar lemak di dalam perut, memperkuat sistem kekebalan dalam tubuh, kesehatan jantung dan juga peningkatan imun. 

Mint

Bagi kamu yang suka dengan mint bisa mencoba campuran minuman mint ini. Tenang, minuman ini tidak murni hanya berupa mint saja namun bisa dicampurkan dengan minuman jus lainnya maupun susu. 

Salah satu jenis jus yang cocok dengan mint adalah semangka atau krimer yang rendah gula. Perpaduan ini memberikan rasa yang cukup segar dengan manfaat maksimal.

Di dalam satu gelas minumannya sudah terdapat vitamin C, vitamin A, magnesium, citrulline dan arginine. Minuman ini cukup segar untuk digunakan sebagai pelepas dahaga setelah lelah seharian beraktivitas.

Smoothie mangga dan stroberi

Rekomendasi minuman yang enak dengan banyak manfaat berikutnya adalah smoothie mangga dan stroberi lengkap dengan krimer rendah gula dari FiberCreme. Minuman yang satu ini cocok digunakan untuk meningkatkan sistem imun di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan banyak kandungan penting seperti Vitamin E, Vitamin D, Vitamin C, Vitamin B9, Vitamin B6, Vitamin A, mangan dan kalsium. Kandungan ini juga bisa memberikan tambahan nutrisi lebih baik di dalam tubuh.

Smoothie kiwi dan stroberi

Untuk Kamu yang suka dengan rasa asam manis cocok menggunakan smoothie kiwi dan stroberi. Minuman ini cocok digunakan untuk peningkatan imun dengan rasa yang lebih berwarna di lidah. Kandungan didalamnya juga cukup bagus seperti vitamin B12, vitamin B9, vitamin B1, vitamin B6, potasium, fosfor, mangan dan kalsium

Kandungan ini bisa menunjang kesehatan di dalam tubuh menjadi lebih baik. Cara pembuatannya pun cukup mudah. Setelah menghaluskan buahnya dan terbentuk smoothie, bisa langsung ditambahkan krimer rendah gula dari FiberCreme supaya lebih nikmat dan tentunya lebih menyehatkan.

Jus buah bit dan jahe

Tidak hanya enak untuk diseduh, ternyata jahe ini juga bisa digunakan untuk jus yang segar ditambah buah bit, dan krimer multifungsi rendah gula. Minuman ini memiliki manfaat yang cukup baik untuk meningkatkan imunitas di dalam tubuh, dan juga untuk anti inflamasi. Minuman ini menjadi kombinasi lebih tepat untuk membuat stamina dalam tubuh lebih baik. Minuman ini sangat cocok menjadi minuman untuk meningkatkan imunitas untukmu. 

Cara pembuatannya masih sama dengan jus pada umumnya. Yakni dengan menghaluskan buah atau bahan yang dibutuhkan, kemudian saring dan tambahkan krimer sebagai pengganti susu sesuai selera.

Tambahkan FiberCreme sebagai Minuman Untuk Meningkatkan Imunitas

fibercreme untuk kopi

Kamu bisa memilih salah satu minuman untuk meningkatkan imunitas yang bisa digunakan sesuai selera masing-masing. Minuman ini juga berguna untuk mencukupi nutrisi dalam tubuh lebih baik. Terlebih ketika ditambahkan krimer multifungsi dari FiberCreme sebagai pengganti susu dan santan rendah gula serta tinggi serat. 

Dengan demikian, maka pola hidup sehat yang kamu jalankan tidak akan sia-sia. Jika ingin melakukan order FiberCreme bisa kunjungi e-commerce atau marketplace official FiberCreme atau keterangan toko dan supermarket terdekat. Kamu bisa langsung mengeceknya di website kami. 

Kamu juga bisa mendapatkan resep makanan dan minuman untuk meningkatkan imunitas lainnya dengan langsung mengunjungi instagram FiberCreme TV

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terbaru

Sehat Itu Mahal? Intip 5 Tips Hidup Sehat yang Hemat di Sini!

Sehat itu mahal ketika kalian sedang sakit. Tapi kalau kalian segar bugar, sehat itu sebenarnya murah! Benar, menjaga kesehatan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Namun hingga saat ini masih banyak yang beranggapan sehat itu mahal, karena hal-hal yang...

FiberCreme Ajak Masyarakat Penuhi Kebutuhan Serat

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Sedunia. FiberCreme bersama Siloam Kebon Jeruk mendukung WHO menyelenggarakan Health Talk & Cooking Demo dengan tema “Pencernaan Sehat, Kesehatan Optimal”. Acara ini digelar di Siloam Hospitals Kebon Jeruk Jakarta, pada 30...

Kolesterol Tinggi Minggat Karena Serat? Bener Gak Sih?

Apa benar Serat dapat mengurangi Kolesterol? Makanan yang kita konsumsi memiliki peran penting dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Salah satu jenis makanan yang dipercaya baik untuk menurunkan kolesterol adalah yang mengandung serat tinggi. Namun apakah...

Resep Terbaru

5 Cara Mengolah Sayuran untuk Diet Enak dan Sehat
5 Cara Mengolah Sayuran untuk Diet Enak dan Sehat

Mengolah sayuran untuk diet menjadi tantangan bagi banyak orang. Salah cara mengolah atau memasaknya, sayuran justru bisa kehilangan nilai gizinya dan malah menaikkan berat badan. Bagi yang mau mencoba mengolah sayuran untuk diet agar hasilnya tetap enak dan sehat,...

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...