[addtoany]
Recipes – All

White Curry Noodle

1 Porsi

Bahan

  • 1 packet mie instant rasa kaldu ayam
  • 1 sdm FiberCreme
  • 1 telur
  • ¾ cup kecap asin (soy sauce) + 1 sdm gula + 6 sdm air panas + 1 sdm cuka apple
  • 1 sdm jagung manis matang
  • daun bawang secukupnya
  • 2 lembar nori
  • 2 buah udang matang
  • 1 buah jamur shitake,

Cara Membuat

  1. Untuk membuat telur ramen, kita buat campuran kecap asin (soy sauce) terlebih dahulu. Campurkan air panas dengan gula, aduk hingga gula larut, lalu masukan soy sauce dan cuka.
  2. Rebus telur selama 6 menit, masukkan telur ke dalam air es lalu kupas kulit telur. Rendam telur di dalam campuran kecap asin, diamkan semalaman. Telur ini bisa disimpan selama seminggu.
  3. Didihkan air lalu rebus udang dan shitake. Jika sudah matang, angkat dan sisihkan.
  4. Masak mie dan masukkan Fiber Creme ke dalam kuah.
  5. Sajikan mie dengan topping telur, udang, shitake, dan daun bawang sesuai selera.

try other Recipes

Croissant Cereal Recipe

Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

Resep Nasi Kuning Minion Enak & Gurih

Resep Nasi Kuning Minion Enak & Gurih

Resep Nasi Kuning Minion Enak & Gurih Membuatnya udah nggak pakai santan loh, tapi pakai FiberCreme pengganti santan tinggi serat yang sangat lezat dan creamy. Kamu #Beranicobamasak nggak? Tunggu apalagi, FiberCreme mengandung serat yang tinggi 50 gram...

Ayam Iloni Gurih & Pedas

Ayam Iloni Gurih & Pedas

  Ayam Iloni Gurih & Pedas Kota Gorontalo juga punya makanan khas lho. Yap Ayam Iloni namanya. Kali ini resep ayam iloni dari chef profesional @williamwongso yang bisa kamu coba di rumah. Seperti namanya, kalian cukup menyiapkan daging ayam untuk bahan...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...