ximilu

Ximilu Tanpa Susu dan Santan

Sebentar lagi kita menyambut Ramadan nih. Ada yang sudah sibuk ngumpulin resep buat bikin takjil? Wah kebetulan dong, karena @FiberCreme punya resep ximilu tanpa susu dan santan lebih creamy dan enak. Kalian yang gak bisa minum susu karena intoleransi laktosa bisa tenang, karena resep ximilu buah ini dibuat dengan @FiberCreme yang bebas laktosa, rendah gula, rendah kalori, dan tinggi serat.
5 from 9 votes
Course Drinks
Cuisine Asian
Servings 9
Calories 232 kcal

Video

Bahan
  

  • 100 gram FiberCreme
  • 150 gram semangka kuning, potong dadu
  • 100 gram agar-agar warna hijau, parut
  • 100 gram gram stroberi, potong
  • 130 gram leci kaleng
  • 130 gram daging kelapa muda
  • 1 buah alpukat, keruk ambil dagingnya
  • 900 ml air hangat
  • 130 gram gula pasir

Cara Membuat
 

  • Potong-potong semua bahan.
  • Larutkan air, fibercreme, dan gula. Aduk rata. Masukkan dalam kulkas.
  • Tata dalam gelas saji, tuang dengan @fibercreme dingin, tambahkan biji selasih.
  • Tata dalam gelas saji, tuang dengan @fibercreme dingin, tambahkan biji selasih.
Keyword es buah, es campur, ximilu

15 Komentar

  1. Han hyo joo

    5 stars
    Seger, mudah, dan enak! Sekeluarga suka!

    Balas
    • Alfa

      5 stars
      Ibu saya Cepat dalam membuat…

      Balas
  2. kirana

    5 stars
    ini nih mantapp buat buka puasa

    Balas
    • Marissa

      5 stars
      Paling gampang tapi seger, enak, dan bernutrisi

      Balas
  3. Rosa

    5 stars
    mantappp pernah bikin juga ini

    Balas
  4. Rosa

    5 stars
    siap recook!

    Balas
  5. hendro.gemboy@gmail.com

    5 stars
    mantap

    Balas
  6. Agung

    5 stars
    mantap

    Balas
  7. Alifa Silfi

    5 stars
    Segeer banget nih buat buka puasa.. bikin aahh di rumah

    Balas
  8. Steven

    5 stars
    Enak Bisa Sehat terima kasih

    Balas
  9. Husnul

    5 stars
    seger buat berbuka puasa

    Balas
  10. Sutadji

    5 stars
    Pasti nikmat nihhh….

    Balas
  11. Hendrik

    5 stars
    Looks tempting

    Balas
  12. Ayu

    Seger banget kelihatannya. recook ah

    Balas
    • Rosa

      Hai kak, yuk direcook jangan sampai kelewatan buat ikut FiberCreme Recook Competition #6 ya! šŸ™‚

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recipe Rating




Kursus Masak Online Gratis

Resep Terbaru

Resep Steak Tempe
Resep Steak Tempe

  Resep Steak Tempe Steak biasanya identik dengan daging merah dan harga yang mahal. Tapi itu kan biasanya. Kamu bisaĀ #NikmatiHidupĀ dengan steak yang enggak biasa kok! Bikin sendiri aja yuk, pakai resep Steak Tempe dariĀ @FiberCreme_TVĀ ini. 15 gram FiberCreme250...

Resep Tempe Masak Lokio Pedas
Resep Tempe Masak Lokio Pedas

  Resep Tempe Masak Lokio Pedas Resep tempe masak lokio pedas coba recook dengan FiberCreme yuk untuk menambahkan rasa creamy dan lebih sehat! Tonton sampai habis videonya ya, agar kamu berhasil membuat tempe masak lokio pedas dengan FiberCreme. Jangan lupa...

Resep Tempe Bumbu Rujak
Resep Tempe Bumbu Rujak

  Resep Tempe Bumbu Rujak Sederhana bukan berarti gak bisa menarik. Contohnya Tempe Bumbu Rujak ini, yang bisa kamu coba bikin dirumah pakai resep di atas. Biarpun terbuat dari tempe tetep menggoda selera makan kan? Biar lebih lezat dan creamy tanpa lemak dan...

Resep Sayur Tempe Lombok Ijo
Resep Sayur Tempe Lombok Ijo

  Resep Sayur Tempe Lombok Ijo FiberCreme punya resep Sayur Lombok Ijo tanpa santan yang super mudah dan praktis nih. Sayur ini dibikin dengan pengganti santan tinggi serat FiberCreme ya. Selain lebih creamy dan lezat, FiberCreme juga bikin sayurnya lebih tahan...

Resep Praktis Tahu Tempe Bacem
Resep Praktis Tahu Tempe Bacem

  Resep Praktis Tahu Tempe Bacem Pernah makan Tahu Tempe Bacem? Makanan asal Jawa Tengah ini mempunyai rasa yang manis legit. Cocok dinikmati dengan berbagai sayuran, dengan nasi hangat bahkan dicemil begitu saja. Bacem sendiri merupakan sebuah cara pengolahan...