Resep Es Bandung Tanpa Susu

Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang asal es ini, yuk coba bikin di rumah! Tenang aja, karena cara bikinnya ternyata gampang banget. Bahannya gak banyak dan gak susah dicari di sekitarmu. Ikutin aja resep Es Bandung ala @FiberCreme ini ya, biar es versimu lebih creamy, tinggi serat, dan pastinya lebih aman buat yang punya intoleransi laktosa.
Course Drinks
Cuisine Asian, Indonesia
Calories 278 kcal

Video

Bahan
  

Bahan untuk 5 Porsi

  • 80 gram FiberCreme
  • 60 ml sirup rasa mawar
  • 25 gram gula pasir
  • 350 ml air
  • 2 tetes pewarna merah

Bahan untuk 1 porsi

  • 100 ml larutan sirup
  • 100 gram es batu
  • 100 gram cincau jelly
  • 1 sdm selasih
  • 2 sdm nata de coco

Cara Membuat
 

  • Rebus gula pasir dan air hingga mulai hangat, tambahkan fibercreme, sirup dan pewarna merah, rebus hingga mendidih dan larut. Angkat dan dinginkan.
  • Susun dalam gelas saji, cincau jely, nata de coco, selasih, es batu dan tuangi larutan sirup, siap di sajikan.
Keyword es bandung

Beli FiberCreme di Sini

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recipe Rating




Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...

Resep Cendol dari Nol
Resep Cendol dari Nol

  Resep Cendol dari Nol Cendol dawet... cendol cendoll...dawet dawet.. cendol dawet seger!! Yang mau bikin cendol dawet ini resepnya! Es Cendol Komplit 90 gram tepung beras70 gram tepung tapioka750 ml air3 tetes pewarna makanan merah mudaBahan kuah30 gram...