Resep Ayam Panggang Minang Empuk & Lezat

Cost per serving Rp. 36.726
Rasanya kita tak pernah ada bosannya makan dengan olahan ayam. Chef profesional William Wongso kali ini punya rekomendasi menu ayam yang lezat dan wajib kamu cobain deh. Yaps, ayam panggang minang! Udah kebayang kan rasanya pasti enak apalagi ditambah FiberCreme. Yumm, creamy banget. Yuk sajikan menu ini saat berbuka nanti untuk keluarga. #Beranicobamasak​ ngga? #FiberCreme​ pengganti santan tinggi serat mampu menekan rasa lapar kamu lebih lama karena mengandung serat yang tinggi.
Course Main Course
Cuisine Asian
Servings 4
Calories 366 kcal

Video

Bahan
  

  • 75 gr FiberCreme larutkan dengan 50 ml air hangat
  • 1 ekor ayam dibagi 4 dan bersihkan
  • 1 sdt air jeruk nipis
  • ½ sdt garam sesuai selera
  • 2 cm kayu manis
  • 2 buah cengkeh
  • 2 batang sereh
  • 5 lembar daun jeruk
  • 100 ml air
  • 3 sdm minyak goreng

Bumbu Halus

  • 8 siung bawang merah
  • 5 siung bawang putih
  • 4 buah cabai merah
  • ½ sdm ketumbar
  • ½ sdt merica
  • 3 butir kemiri
  • 2 cm kunyit
  • 2 cm jahe
  • ¼ sdt jinten

Cara Membuat
 

  • Panaskan minyak dalam wajan, tumislah bumbu yang sudah dihaluskan hingga harum, masukkan kayu manis, serai, daun jeruk, serta cengkih tambahkan 100 ml air.
  • Masukkan ayam yang telah dipotong aduk rata hingga ayam matang.
  • Larutkan @FiberCreme dengan 50 ml air hangat, tuangkan ke dalam bumbu dan ayam, masak hingga mendidih dan kuah agak mengering. Sisihkan.
  • Pangganglah ayam yang sudah diolah diatas hingga matang & berwarna kecoklatan, angkat.
  • Sajikan dalam pinggan, taburi bawang goreng, dan pelengkap.

Harga Pokok Penjualan

Keyword Ayam Panggang

Beli FiberCreme di Sini

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recipe Rating




Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...