Resep Ayam Panggang Minang Empuk & Lezat

Cost per serving Rp. 36.726
Rasanya kita tak pernah ada bosannya makan dengan olahan ayam. Chef profesional William Wongso kali ini punya rekomendasi menu ayam yang lezat dan wajib kamu cobain deh. Yaps, ayam panggang minang! Udah kebayang kan rasanya pasti enak apalagi ditambah FiberCreme. Yumm, creamy banget. Yuk sajikan menu ini saat berbuka nanti untuk keluarga. #Beranicobamasak​ ngga? #FiberCreme​ pengganti santan tinggi serat mampu menekan rasa lapar kamu lebih lama karena mengandung serat yang tinggi.
Course Main Course
Cuisine Asian
Servings 4
Calories 366 kcal

Video

Bahan
  

  • 75 gr FiberCreme larutkan dengan 50 ml air hangat
  • 1 ekor ayam dibagi 4 dan bersihkan
  • 1 sdt air jeruk nipis
  • ½ sdt garam sesuai selera
  • 2 cm kayu manis
  • 2 buah cengkeh
  • 2 batang sereh
  • 5 lembar daun jeruk
  • 100 ml air
  • 3 sdm minyak goreng

Bumbu Halus

  • 8 siung bawang merah
  • 5 siung bawang putih
  • 4 buah cabai merah
  • ½ sdm ketumbar
  • ½ sdt merica
  • 3 butir kemiri
  • 2 cm kunyit
  • 2 cm jahe
  • ¼ sdt jinten

Cara Membuat
 

  • Panaskan minyak dalam wajan, tumislah bumbu yang sudah dihaluskan hingga harum, masukkan kayu manis, serai, daun jeruk, serta cengkih tambahkan 100 ml air.
  • Masukkan ayam yang telah dipotong aduk rata hingga ayam matang.
  • Larutkan @FiberCreme dengan 50 ml air hangat, tuangkan ke dalam bumbu dan ayam, masak hingga mendidih dan kuah agak mengering. Sisihkan.
  • Pangganglah ayam yang sudah diolah diatas hingga matang & berwarna kecoklatan, angkat.
  • Sajikan dalam pinggan, taburi bawang goreng, dan pelengkap.

Harga Pokok Penjualan

Keyword Ayam Panggang

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recipe Rating




Kursus Masak Online Gratis

Resep Terbaru

Resep Lasagna Saus Rendah

  Resep Lasagna Saus Rendang Omong-omong tentang makanan Indonesia dan barat, @FiberCreme punya resep fusion nih yang memadukan keduanya. Resep Lasagna saus rendang yang asalnya dari Italia ternyata bisa dibikin “Indonesia” banget dengan isian rendang khas...

Resep Steak Tempe
Resep Steak Tempe

  Resep Steak Tempe Steak biasanya identik dengan daging merah dan harga yang mahal. Tapi itu kan biasanya. Kamu bisa #NikmatiHidup dengan steak yang enggak biasa kok! Bikin sendiri aja yuk, pakai resep Steak Tempe dari @FiberCreme_TV ini. 15 gram FiberCreme250...

Resep Tempe Masak Lokio Pedas
Resep Tempe Masak Lokio Pedas

  Resep Tempe Masak Lokio Pedas Resep tempe masak lokio pedas coba recook dengan FiberCreme yuk untuk menambahkan rasa creamy dan lebih sehat! Tonton sampai habis videonya ya, agar kamu berhasil membuat tempe masak lokio pedas dengan FiberCreme. Jangan lupa...

Resep Tempe Bumbu Rujak
Resep Tempe Bumbu Rujak

  Resep Tempe Bumbu Rujak Sederhana bukan berarti gak bisa menarik. Contohnya Tempe Bumbu Rujak ini, yang bisa kamu coba bikin dirumah pakai resep di atas. Biarpun terbuat dari tempe tetep menggoda selera makan kan? Biar lebih lezat dan creamy tanpa lemak dan...

Resep Sayur Tempe Lombok Ijo
Resep Sayur Tempe Lombok Ijo

  Resep Sayur Tempe Lombok Ijo FiberCreme punya resep Sayur Lombok Ijo tanpa santan yang super mudah dan praktis nih. Sayur ini dibikin dengan pengganti santan tinggi serat FiberCreme ya. Selain lebih creamy dan lezat, FiberCreme juga bikin sayurnya lebih tahan...