Resep Ayam Bakar Palembang FiberCreme

Sudah punya rekomendasi menu untuk makan siang nanti? Nah, bagi kamu suka dengan ayam bakar, maka menu Ayam Bakar Palembang ini wajib kamu coba. Bagaimana tidak, bumbu rempahnya mampu merasuk hingga ke bagian terdalam daging ayamnya. Semakin enak dan creamy lagi, karena saat membuat bumbu Ayam Bakar Palembang menggunakan FiberCreme tinggi serat. Makan berapa banyak pun, tak takut kolesterol deh!
Course Main Course
Cuisine Asian
Servings 3
Calories 336 kcal

Video

Bahan
  

  • 30 gr FiberCreme
  • 3 potong paha ayam
  • 30 gr kelapa parut sangrai
  • 400 ml air

Bumbu Halus

  • 35 gr bawang putih
  • 45 gr bawnang merah
  • 35 gr cabai merah keriting
  • 50 gr cabai merah besar
  • 1 gr ketumbar
  • 4 gr kunyit
  • 2 sdt air asam jawa
  • 3 gr terasi bakar
  • 5 gr garam
  • 5 gr gula pasir

Cara Membuat
 

  • Campur paha ayam dengan bumbu halus, kelapa sangrai, FiberCreme, garam dan gula pasir. Lalu masukkan kedalam wajan.
  • Masak sampai daging ayam empuk dan kuah meresap kering.
  • Lalu angkat simpan ayam berbumbu didalam pinggan tahan panas.
  • Panggang di dalam oven 180 C selama 30 menit sampai ayam berwarna kecokelatan.
  • Keluarkan dan sajikan dalam keadaan hangat.
Keyword Ayam Bakar

Beli FiberCreme di Sini

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recipe Rating




Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...