Resep Brownis Sekat Enaknya Melekat

Cost per serving Rp. 38.438
Kalian tim #Makanan Manis apa #Makanan Gurih nih? Buat yang suka manis-manis, kalian bisa bikin brownies sekat kayak gini. Kalian jadi bisa kasih macam-macam topping lho, jadi sekali bikin bisa jadi banyak varian rasa. Lebih aman juga buat kamu yang punya intoleransi laktosa, karena dibikin dengan pengganti susu sapi @FiberCreme yang bebas laktosa serta tinggi serat dan rendah gula.
Course Dessert
Cuisine Asian
Servings 16
Calories 280 kcal

Video

Bahan
  

  • 20 gr FiberCreme
  • 3 btr telur utuh
  • 130 gr tepung terigu protein sedang
  • 75 gr mentega
  • 60 ml minyak sayur
  • 50 gr cokelat bubuk
  • 225 gr dark chocolate cooking
  • 225 gr gula pasir halus

Topping

  • 100 gr biskuit cokelat
  • 50 gr kacang tanah, sangrai
  • 50 gr keju parut
  • 50 gr chocolate chips

Cara Membuat
 

  • Campur dark cooking chocolate, mentega dan minyak sayur menjadi satu kemudian aubain marie (tim) hingga semua bahan tercampur rata, sisihkan.
  • Campur semua bahan kering kecuali gula pasir halus, sisihkan.
  • Kocok telur dan gula pasir halus hingga gula larut, kemudian masukan campuran bahan kering dan bahan basah secara bergantian, aduk rata, tuang kedalam cetakan ukuran 20 X 20 kemudian beri sekat dan topping sesuai selera.
  • Oven dengan suhu 200’C selama 20 menit kemudian matikan api atas dan turunkan api bawah menjadi 175’C. Angkat, keluarkan dari loyang.
  • Siap disajikan.

Harga Pokok Penjualan

Keyword brownis

Beli FiberCreme di Sini

 

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recipe Rating




Resep Terbaru

Creamy Coconut Coffee

Creamy Coconut Coffee 20 grams FiberCreme100 ml coconut water120 gr ice cubes3 grams instant coffee15 grams sugar Blend all ingredients until smooth.Transfer to a serving cup, then serve.

Croissant Cereal Recipe
Croissant Cereal Recipe

  Croissant Cereal 20 grams FiberCreme, dissolved in 280 ml warm water 1 pc store-bought puff pastry20 grams sugar3 grams cinnamon powder Mix together sugar and cinnamon powder, set aside.Cut puff pastry into three rectangles of the same size. Then cut each...

3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!
3 Ragam Jajanan yang Lagi Trend Saat Ini!

Di masa modern ini, sudah sangat banyak jenis jajanan yang diperjualbelikan. Baik di sekolah-sekolah, toko camilan, bahkan di supermarket. Tapi, apakah jajanan tersebut semuanya aman dikonsumsi? Untuk memastikan anak-anak bisa mengkonsumsi jajanan yang lagi trend saat...

Resep Es Bandung Tanpa Susu
Resep Es Bandung Tanpa Susu

  Resep Es Bandung Tanpa Susu Resep es bandung tanpa susu ganti dengan FiberCreme. Dapatkan FiberCreme di supermarket dan market place kesayanganmu! Jangan tertipu namanya, karena minuman ini bukan dari kota Bandung di Indonesia lho!Sambil cari-cari info tentang...

Resep Sari Kedelai
Resep Sari Kedelai

  Resep Sari Kedelai Tantangan utama kalau bikin susu kedelai adalah gimana menyingkirkan bau langunya, bener gak? Nah, sekarang Minchef mau bocorin rahasia nih gimana cara bikin susu kedelai yang bebas bau langu. Langsung aja ikutin caranya di atas yuk, dan...