FiberCreme Dukung UMKM Tangerang Hadapi New Normal

Jul 23, 2020 | Artikel, Berita | 0 Komentar

Surabaya, 23 Juli 2020 – FiberCreme sebagai bagian dari PT. Lautan Natural Krimerindo (LNK) senantiasa berkomitmen untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan bahan pangan yang enak dan sehat. Kali ini perhatian FiberCreme tertuju pada pelaku usaha kuliner yang sempat terdampak dengan situasi pandemi. FiberCreme sebagai krimer serbaguna yang rendah gula dan tinggi serat ingin memberikan kontribusi pada industri kuliner Indonesia untuk menyajikan makanan yang tidak hanya enak, namun juga sehat. Rabu (22/7), FiberCreme bekerja sama dengan Lembaga Pengelolaan, Pembinaan, dan Pengembangan Wirausaha (LP3W) Kota Tangerang memberikan edukasi kepada para pelaku usaha kuliner.

Melalui kerjasama tersebut, FiberCreme hadir dalam Temu Usaha LP3W dengan tema “Tren Bisnis Kuliner di Era New Normal” yang digelar melalui online. Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, B.Sc., M.Kes. hadir sebagai keynote speaker dalam acara tersebut. “Kami berharap PT. LNK bisa terus memberi kontribusi atas perkembangan usaha kuliner kota Tangerang, terutama yang mengusung konsep kuliner sehat”, ungkapnya. Selain itu, Product Expert PT. LNK, Martha Christina turut menjadi pembicara bersama dengan Teddy Bayu Putra, S. Sos., M.Si. (Kadisperindagkop UKM Kota Tangerang) dan Dr. Evan Hamzah Muchtar, SE., M.E.Sy. (Pengawas LP3W). Peserta secara antusias menyaksikan cooking demo oleh Chef Linda Wati Turnip yang bisa menjadi referensi pengembangan resep bisnis mereka. Acara tersebut mendapat respon yang positif. Mereka mendapat wawasan baru untuk mengembangkan usahanya di situasi pandemi ini. Peserta diperkenalkan dengan produk FiberCreme sebagai krimer serbaguna pertama di Indonesia yang rendah gula dan tinggi serat. Melalui penggunaan FiberCreme, peserta dapat menghasilkan sajian yang nikmat dan sehat sebagai nilai tambah usahanya.

Acara ini didukung oleh partner FiberCreme Inside (FCI), diantaranya SHEN DOL Cendol Sehat, D DRINKS Avocado Ice Coffee, dan BIB FOOD Nasi Bakar Tengiri. Program FCI menjadi bentuk dukungan FiberCreme pada peningkatan usaha kuliner lokal di Indonesia. FiberCreme rutin memberikan workshop cooking demo sebagai sumber inspirasi resep kuliner yang sehat dan higienis. Dengan demikian, usaha kuliner bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru di era new normal. Tidak hanya itu, partner FCI juga akan mendapat dukungan dalam bentuk promosi melalui media sosial FiberCreme. Dengan hadirnya program FCI, diharapkan semakin banyak usaha kuliner lokal yang berkembang dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia. Untuk mengetahui FiberCreme dan program FCI lebih lanjut, kunjungi akun media sosial di Instagram (@FiberCreme, @FiberCreme_TV, dan @FiberCreme_Story), Facebook, dan subscribe ke channel resmi FiberCreme di Youtube.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cara Kamu Mengatasi Luka Bakar Ternyata Bikin Makin Parah!

Cara apa yang biasa kamu gunakan untuk meredakan luka bakar? Kalau biasanya meredakan nyerinya dengan menempelkan es batu ke lukanya…

Susah BAB, Pencahar Adalah Jalan Keluar

Efek dari sulit BAB yang paling nyata adalah perut terasa penuh dan gak nyaman. Kalau sudah begini, biasanya pencahar jadi solusi

Salad Ternyata Gak Sehat! Ini Alasannya

Salad yang terdiri dari buah dan sayur-mayur sering dikategorikan sebagai makanan sehat yang baik untuk diet. Padahal salad bisa jadi pilihan makanan paling buruk

Bukan Kolesterol, Ini Akibat Makan Durian

Selain dikenal sebagai buah yang berbau tajam, durian juga dikenal sebagai sumber kolesterol. Tapi ternyata mitos ini salah kaprah lho!

Permen Karet Tertelan Bisa Bertahan Sampai Tahunan?

Kamu pernah nggak sengaja telan permen karet? Pernah kebanyang gimana nempel di usus? Tenang dulu yuk cari tahu disini!

Ayam Broiler Disuntik Hormon? Aman Dikonsumsi Gak Sih?

Pernah dengar gosip bahwa ayam broiler disuntik hormon agar bisa tumbuh besar lebih cepat? Wah aman nggak tuh kalau dikonsumsi?

Bukan Bikin Kurus, Yogurt Justru Bikin Gemuk Kalau…

Yogurt sering dilabeli sebagai makanan sehat karena kandungan bakteri baiknya yang bisa membantu jaga kesehatan pencernaan. Tapi gak selamanya pernyataan ini bisa benar.

Konsumsi Karbohidrat Malam Hari Bikin Berat Badan Lebih Cepat Naik?

Salah! Karbohidrat akan diproses dalam tubuh dengan cara yang sama, kapanpun waktunya. Artinya, tubuh akan mencerna nasi atau mi yang dimakan di malam hari sama seperti ketika makanan tersebut dikonsumsi di siang hari.

Vegan dan Vegetarian Gak Bisa Penuhi Kebutuhan Protein?

Protein adalah salah satu zat yang dibutuhkan tubuh supaya bisa bekerja optimal. Lalu, gimana dengan vegan dan vegetarian yang enggak mengonsumsi makanan-makanan hewani?

Apel Mengandung Lapisan Lilin Berbahaya? Masih Boleh Dikonsumsi?

Kabar bahwa apel impor ternyata mengandung lapisan lilin memang benar adanya. Penambahan lapisan lilin ini dilakukan agar warnanya lebih mengkilap dan menggoda selera.

Jadwal Kegiatan

october

No Events

Download Kumpulan Resep

Online Store

X