FiberCreme Dukung UMKM Tangerang Hadapi New Normal

Jul 23, 2020 | Artikel, Berita | 0 Komentar

Surabaya, 23 Juli 2020 – FiberCreme sebagai bagian dari PT. Lautan Natural Krimerindo (LNK) senantiasa berkomitmen untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan bahan pangan yang enak dan sehat. Kali ini perhatian FiberCreme tertuju pada pelaku usaha kuliner yang sempat terdampak dengan situasi pandemi. FiberCreme sebagai krimer serbaguna yang rendah gula dan tinggi serat ingin memberikan kontribusi pada industri kuliner Indonesia untuk menyajikan makanan yang tidak hanya enak, namun juga sehat. Rabu (22/7), FiberCreme bekerja sama dengan Lembaga Pengelolaan, Pembinaan, dan Pengembangan Wirausaha (LP3W) Kota Tangerang memberikan edukasi kepada para pelaku usaha kuliner.

Melalui kerjasama tersebut, FiberCreme hadir dalam Temu Usaha LP3W dengan tema “Tren Bisnis Kuliner di Era New Normal” yang digelar melalui online. Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, B.Sc., M.Kes. hadir sebagai keynote speaker dalam acara tersebut. “Kami berharap PT. LNK bisa terus memberi kontribusi atas perkembangan usaha kuliner kota Tangerang, terutama yang mengusung konsep kuliner sehat”, ungkapnya. Selain itu, Product Expert PT. LNK, Martha Christina turut menjadi pembicara bersama dengan Teddy Bayu Putra, S. Sos., M.Si. (Kadisperindagkop UKM Kota Tangerang) dan Dr. Evan Hamzah Muchtar, SE., M.E.Sy. (Pengawas LP3W). Peserta secara antusias menyaksikan cooking demo oleh Chef Linda Wati Turnip yang bisa menjadi referensi pengembangan resep bisnis mereka. Acara tersebut mendapat respon yang positif. Mereka mendapat wawasan baru untuk mengembangkan usahanya di situasi pandemi ini. Peserta diperkenalkan dengan produk FiberCreme sebagai krimer serbaguna pertama di Indonesia yang rendah gula dan tinggi serat. Melalui penggunaan FiberCreme, peserta dapat menghasilkan sajian yang nikmat dan sehat sebagai nilai tambah usahanya.

Acara ini didukung oleh partner FiberCreme Inside (FCI), diantaranya SHEN DOL Cendol Sehat, D DRINKS Avocado Ice Coffee, dan BIB FOOD Nasi Bakar Tengiri. Program FCI menjadi bentuk dukungan FiberCreme pada peningkatan usaha kuliner lokal di Indonesia. FiberCreme rutin memberikan workshop cooking demo sebagai sumber inspirasi resep kuliner yang sehat dan higienis. Dengan demikian, usaha kuliner bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru di era new normal. Tidak hanya itu, partner FCI juga akan mendapat dukungan dalam bentuk promosi melalui media sosial FiberCreme. Dengan hadirnya program FCI, diharapkan semakin banyak usaha kuliner lokal yang berkembang dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia. Untuk mengetahui FiberCreme dan program FCI lebih lanjut, kunjungi akun media sosial di Instagram (@FiberCreme, @FiberCreme_TV, dan @FiberCreme_Story), Facebook, dan subscribe ke channel resmi FiberCreme di Youtube.

0 Komentar

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dimasak VS Mentah, Mana Sayur Yang Lebih Baik?

Proses pemanasan banyak dibilang sebagai proses yang merusak gizi pada makanan. Sehingga banyak orang berpendapat sayuran yang disajikan mentah sudah pasti lebih baik daripada yang harus melalui proses perebusan.

SALAH KAPRAH: Buah Memang Sehat, Tapi…

Buah-buahan udah lama dikenal sebagai salah satu bahan makanan yang sehat. Tapi ada juga fakta lain dari buah…

Ngantuk Karena Kangkung Mitos atau Fakta?

Banyak yang bilang mendapat efek ngantuk setelah mengonsumsi kangkung. Padahal gak ada bukti ilmiah lho!

Gak Makan Cokelat Karena Takut Jerawat? Rugi Dong!

Makan cokelat bikin jerawat? Memang ada beberapa yang jadi jerawatan setelah makan cokelat. Tapi kemungkinan sih itu cuma kebetulan.

Katanya Sering Ngemil Gak Baik untuk Tubuh. Padahal…

Cemilan jadi salah satu jenis makanan yang paling dihindari kala kamu sedang diet. Padahal, gak semua cemilan menimbulkan efek yang gak baik untuk tubuh.

Libur Olahraga, Siap-Siap Otot Kamu Jadi Lemak

Otot yang sudah susah-susah kamu bentuk emang bisa berubah jika kamu berhenti berolahraga. Tapi bukan berubah jadi lemak seperti kata mitos ya!

Rendah Lemak Belum Tentu Baik Karena…

Makanan yang dilabeli “rendah lemak” ternyata belum tentu lebih sehat! Ini lho penjelasannya.

Cuka Apel Bantu Bakar Lemak? Pikir Lagi!

Cuka apel jadi salah satu bahan yang belakangan ini banyak dipilih orang, untuk program diet. Mitos ini setengah salah dan setengah benar lho!

Telur Memang Mengandung Kolesterol, Tapi…

Bahan makanan yang satu ini memang mengandung kolesterol, tapi tidak ada bukti cukup yang menyebut kolesterol dari telur bisa mempengaruhi kolesterol dalam darah.

Makan Malam Hari Gak Bikin Gemuk Kok

Kita mungkin sering diberitahu bahwa makan malam bisa menyebabkan kegemukan. Tapi ternyata pendapat ini salah lho.

Jadwal Kegiatan

august

No Events

Download Kumpulan Resep

Online Store

X