Halloween biasanya identik dengan kostum dan horor. Tapi Halloween kali ini, FiberCreme mengajak semua pecinta kuliner di Surabaya untuk bersenang-senang menikmati beragam makanan dan minuman sehat tinggi serat sambil menikmati berbagai hiburan yang inspiratif.

FiberCreme merupakan salah satu partisipan Kepo Market yang mengadakan edisi Halloween-nya pada 26-28 Oktober lalu. Dengan banyaknya pengunjung yang hadir dan menunjukkan antusiasme tinggi terhadap FiberCreme selama event Kepo Market berlangsung di Exhibition Center Galaxy Mall Surabaya, tentu ada banyak hal seru yang terjadi. Yuk lihat ada apa saja!

Rangkaian acara FiberCreme dibuka pada Jumat, 26 Oktober dengan gathering dimana para influencer yang sudah diundang bisa saling berinteraksi dan mencoba sendiri enaknya Velluto Gelato yang merupakan salah satu sponsor utama Kepo Market edisi ini.

 

Halloween Bersama FiberCreme!

 

Masih di hari yang sama, FiberCreme mengadakan demo masak “FiberCreme Cooking Demo” dengan menu masakan nusantara. Salah satu tujuan diadakan demo ini adalah membuktikan kalau masak enak dan sehat itu tidak perlu repot, sekaligus membuktikan kalau FiberCreme memang super praktis dan bisa digunakan untuk membuat menu apapun menjadi lebih enak serta lebih tinggi serat.

 

 

Kemudian juga ada “Instagenic Food Art”, yaitu demo food styling dimana penonton diperlihatkan cara menghias makanan agar terlihat lebih kece ketika difoto dan diupload ke Instagram. Bukan hanya menonton, beberapa pengunjung juga diajak naik ke panggung untuk unjuk kebolehan menghias makanan masing-masing.

Keseruan FiberCreme di Kepo Market berlanjut di hari Sabtu, ketika FiberCreme mengadakan “Make Your Own Signature Beverage” agar pengunjung terinspirasi untuk membuat sendiri varian minuman yang unik dari bahan-bahan yang sudah ada disekitar mereka.

Puncak acara FiberCreme di Kepo Market edisi Halloween kemarin adalah “FiberCreme Mystery Cooking” yang diadakan hari Minggu. Ini adalah kompetisi memasak yang pesertanya adalah ibu-ibu muda pilihan. Para moms ini ditantang untuk membuat masakan sekreatif, seenak dan secantik mungkin dengan bahan masakan rahasia yang baru diungkap ketika lomba sudah dimulai.

 

 

Untuk pengunjung lain yang tidak ikut berkompetisi atau berpartisipasi di demo yang diadakan FiberCreme tetap bisa seru-seruan kok di Kepo Market kemarin, karena FiberCreme juga membuka booth dimana pengunjung bisa membeli produk ataupun menu-menu yang dibuat dengan FiberCreme seperti Chicken Pop dan Thai Tea. Selain itu juga ada photo station agar pengunjung bisa berfoto-foto dan mengupload hasilnya ke Instagram untuk ikut “FiberCreme Photo Contest”.

Belum sempat ikut seru-seruan bareng FiberCreme kemarin? Jangan khawatir, karena FiberCreme masih punya banyak event menarik yang akan diadakan di kota-kota lain di seluruh Indonesia. Makanya terus ikuti Instagram @FiberCreme untuk tahu jadwal event selanjutnya.

 

Yuk coba intip saja keseruan FiberCreme Foodturistik di Kepo Haloween Market!

 

 

 

Share This