FiberCreme Gelar Pesta Masakan Tradisional di Pasar Malam Tjap Toendjoengan

Jun 14, 2019 | Artikel, Berita

Menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri, FiberCreme mengajak masyarakat Surabaya untuk berpesta masakan khas Indonesia di Pasar Malam Tjap Toendjoengan. Partisipasi FiberCreme sekaligus bertujuan untuk mengajak masyarakat Surabaya untuk beralih ke krimer ini agar makin banyak orang yang bisa menikmati kuliner Nusantara itu tanpa khawatir.

Di event ini, yang diadakan di area outdoor East Coast Center Surabaya dan akan berlangsung hingga akhir Mei, pengunjung bisa mendatangi FiberCreme Truck untuk menikmati berbagai makanan tradisional yang dibuat lebih rendah lemak dan tinggi serat dengan FiberCreme. Selain itu, ada booth FiberCreme dimana pengunjung bisa membeli produk ini untuk kebutuhan masak di rumah.

Bukan hanya itu. FiberCreme juga telah mempersiapkan serangkaian acara seru, menarik dan menghibur, yang dimulai dengan demo masak Noesa Rasa bersama finalis MasterChef season 2, Chef Ken. Pada demo masak yang diadakan tanggal 2 Mei kemarin ini, peserta dan pengunjung diajak untuk melihat langsung bagaimana FiberCreme bisa menggantikan fungsi santan dan susu di banyak makanan dan minuman tradisional.

Kemudian ada Parade Jelajah Kuliner Nusantra, yang juga jadi penanda dimulainya campaign #JelajahKulinerNusantara di semua media sosial FiberCreme. Pagelaran yang diadakan pada tanggal 9 Mei tersebut menghadirkan 10 jenis masakan khas dari 5 pulau besar di Indonesia, termasuk Rendang dan Bika Ambon dari Sumatra, Cemoe dan Putri Mandi dari Jawa, Sate Lilit dan Tum Ayam dari Bali, Kappertaart dan Pisang Ijo dari Sulawesi, serta Sate Ikan Sambal Colo-Colo dan Kue Lontar dari Papua.

Lalu, FiberCreme juga menguji kemampuan masak masyarakat Surabaya melalui kompetisi Taroeng Rasa. Kompetisi ini diikuti oleh lima kontestan terbaik dari #WaniTanpaSantan , sebuah tantangan dimana peserta diwajibkan untuk membuat masakan bebas santan, kemudian menghiasnya sebagus mungkin untuk diupload ke Instagram.

Membuktikan kualitasnya, kelima peserta terpilih ini kemudian berlomba-lomba untuk menyajikan hiburan menarik sekaligus masakan lezat menggugah selera ala FiberCreme di kompetisi masak di Pasar Malam Tjap Toendjoengan.

Setelah proses penjurian yang cukup ketat, akhirnya terpilihlah tiga pemenang yang masing-masing mendapatkan Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta untuk juara kedua, dan Rp 3 juta untuk juara ketiga.

Tidak bisa masak walaupun doyan kulineran? FiberCreme juga ada acara bagi-bagi THR lho untuk pngunjung yang mengunggah foto dari Pasar Malam Tjap Toendjoengan ke Instagram masing-masing dengan hashtag #FiberCremePMTT .

Seru kan? FiberCreme masih punya banyak kegiatan seru lainnya kok! Tunggu jadwalnya di kota Anda ya dengan selalu mengikuti media sosial FiberCreme di Instagram dan Facebook.

 

X