FiberCreme Bersanding dengan Krimer Lain dalam Top Brand Awards

Aug 26, 2019 | Artikel, Berita

FiberCreme membuktikan kualitasnya sebagai produk unggulan dalam Top Brand Awards 2019. Krimer multifungsi ini, yang merupakan produk asli Indonesia dan tergolong pendatang baru, ternyata mampu berkompetisi dengan produk-produk sejenis yang sudah lebih dulu hadir di tengah-tengah konsumen.

Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa FiberCreme menawarkan sangat banyak kelebihan, diantaranya adalah fungsinya sebagai pengganti santan tinggi serat yang memungkinkan konsumen untuk bisa menikmati berbagai makanan dan minuman sambil mengoptimalkan kinerja pencernaannya. Dibuat dari bahan alami yang diolah dengan teknologi mutakhir, FiberCreme juga menjadi bahan pangan alternatif yang lebih rendah lemak, rendah gula, bebas kolesterol dan halal sehingga dapat dinikmati lebih banyak kalangan.

Manfaat-manfaat tersebut bukan jadi satu-satunya fokus, karena FiberCreme juga mengedepankan soal rasa. Melalui berbagai penelitian dan proses, hadirlah krimer multifungsi yang seenak susu dan senikmat santan.

Pencapaian FiberCreme untuk menempati posisi 3 besar kategori Krimer Bubuk di Top Brand Awards 2019 juga didukung oleh metode pemasaran yang tepat. Memanfaatkan pemasaran terintegrasi, yang dilakukan baik secara offline maupun online, FiberCreme dapat meningkatkan awareness masyarakat tentang brand ini sekaligus tentang gaya hidup yang lebih sehat.

X