Kenalan Yuk Dengan Wine Halal Dari Aceh!

Ketika denger kata Aceh, hal apa yang pertama kali kamu pikirkan? Sebagai provinsi istimewa dengan julukan “serambi Mekah”, kamu pasti bayangin suasana daerah yang islami banget kan? Dan kalau emang udah pernah kesana, kamu bakal lihat kalau budaya Islam masih sangat...

Mencari Ketenangan di Pulau dan Pantai Terpencil

Seberapapun berdedikasinya kamu, pasti ada ya saat dimana kamu ngerasa capek dengan rutinitas sehari-hari? Kadang rasanya pengen kabur aja dari kegiatan yang bikin penat itu dan santai-santai di tempat dimana hanya ada kamu seorang diri dan bisa sejenak melupakan...

Pasir Dingin dan Panas di Ujung Timur dan Barat indonesia

Sebagai negara kepulauan, Indonesia menyimpan keunikan dan keajaiban yang beragam, hal ini tentu udah gak asing banget kalian, khususnya para pecinta travelling kan? Hal tersebut bisa kalian temui lewat budaya, tradisi, makanan bahkan suguhan keindahan alamnya. Salah...

Kamu kah Saksi Salju Terakhir Berikutnya?

Jangan sangka salju cuma bisa kamu temui di negeri empat musim aja. Ternyata, negeri kita tercinta ini juga menyimpan fakta menarik, yaitu bersalju meski beriklim tropis. Loh, kok bisa? Bisa dong. Dan keanehan inilah yang jadi topik menarik buat para peneliti geologi...
X