Setelah libur panjang, minggu ini tiba saatnya bagi si kecil untuk kembali lagi ke sekolah. Bayangkan saja Mom, karena sudah lama merasakan libur panjang tentunya akan membuat si kecil malas-malasan. Nah tenang saja Mom, untuk membuat si kecil merasa semangat lagi kembali ke sekolah, FiberCreme punya tipsnya.

Karena si kecil belum bisa move on dari libur kemarin, bagaimana jika membuatkan bekal sarapan atau makan siang? Eiitss, tunggu dulu! Ini bukan bekal biasa, melainkan bekal yang dibuat dengan kreativitas dan tenaga dari seorang ibu untuk si kecil. Ya, buat saja bekalnya menjadi lucu agar si kecil lebih tertarik dan semangat ke sekolah.

Tenang saja, FiberCreme punya rekomendasi bekal menu untuk si kecil agar semangat kembali untuk bersekolah. Dan yang terpenting, dengan bekal-bekal lucu dan menggemaskan akan membuat si kecil stop untuk jajan sembarangan di sekolah. Itulah sebabnya, bekal yang Momh buat bukan hanya harus menarik, melainkan juga harus enak. Yuk langsung saja simak berbagai rekomendasi bekal si kecil dari FiberCreme.

 

Nasi Kuning Minion

Kalau menu favorit si kecil nasi kuning, gak ada salahnya untuk membuat menu tersebut ada di dalam kotak bekal. Terlebih, jika nasi kuning itu disajikan dalam bentuk minion yang lucu dan cantik. Tapi tetap ya Momh, jangan terfokus pada saat plating pembentukan Minionnya, rasa menu nasi kuningnya pun juga harus enak.

‘Kan percuma jika bentuk minionnya lucu, tapi begitu dilahap si kecil hanya bertahan satu atau dua suapan. Akan lebih baik lagi jika nasi kuningnya dimasak tanpa menggunakan santan menggunakan FiberCreme tinggi serat. Selanjutnya, tinggal cetak nasi kuning dengan bentuk sesuai selera. Mau lihat cara pembuatan Nasi Goreng Minion,  KLIK DISINI

 

 

Nasi Goreng Spesial

Momh tahu ‘kan kalau Nasi Goreng merupakan salah satu makanan yang sudah diakui oleh dunia karena kelezatannya? Pastinya si kecil juga akan suka! Untuk itu, tak ada salahnya jika membawakan bekal si kecil bekal menu nasi goreng ini. Tapi jangan lupa momh, nasi goreng ini disesuaikan dengan kesukaan si kecil ya, misalkan menghindari penambahan cabai agar tidak pedas. Sajikan nasi goreng di kotak bekal si kecil dengan tambahan telur dadar ataupun sosis kesukaannya. Pasti di sekolah nanti si kecil akan lahap makannya.

Cara pembuatan dan penyajian nasi goreng special bento untuk si kecil, bisa KLIK DISINI

 

 

 

Mie Goreng Spesial

Jika mau yang lebih praktis lagi untuk bekal si kecil, maka Momh sekalian bisa membuat mie goreng spesial. Tak perlu khawatir dengan gizinya, Momh bisa menambahkan sayuran seperti jagung, wortel, daun selada, dan juga tambahan lauk seperti sosis dan ayam suwir.

Nah, untuk membuat mie gorengnya lebih enak dan sehat lagi, maka Momh sekalian pasti tahu harus menambahkan apa ‘kan? Yap, betul sekali, tambahkan saja FiberCreme. Selanjutnya, tinggal sajikan saja nasi goreng ke bentuk-bentuk yang lucu ke dalam kotak bekal. Ingin tahu cara membuat mie goreng spesial lucu ala FiberCreme ini? KLIK DISINI

 

 

 

 

Panekuk Menggemaskan

Jika Momh sekalian memang menginginkan si kecil membawa bekal menu-menu yang ringan, maka panekuk menggemaskan ini patut dicoba. Sangat simple, karena bahan-bahan dasarnya mudah didapatkan hanya terdiri dari tepung terigu protein sedang, gula pasir halus, garam, telur, keju, dan mentega.

Jika biasanya panekuk menggunakan susu, maka untuk yang satu ini susu digantikan oleh FiberCreme tinggi serat agar lebih creamy lagi. Selanjutnya, satukan bahan-bahan tadi menjadi satu adonan, kemudain tuangkan ke dalam teflon. Jika matang, sajika ke dalam kotak belak dan hias selucu mungkin agar si kecil lebih semangat lagi menyantapnya. Untuk tutorial pembuatan panekuk secara lebih lengkap, KLIK DISINI

 

 

Nasi Krawu Lucu

Ada satu lagi nih Momh, menu tersimple yang dapat dijadikan rekomendasi untuk bekal menu si kecil. Ya, nasi krawu yang disajikan dengan cara dan bentuk yang lucu. Jangankan anak kecil, semua yang melihat nasi krawu ini pasti setuju mengatakan bahwa menu ini disajikan dengan cara yang apik dan lucu.

Jika dilihat, nasi krawu ini penyajiannya hampir mirip dengan nasi kepal Jepang. Yakni begitu dimakan, pada tengah bagian nasi krawu akan terdapat daging suwir yang nikmat. Terlebih, daging suwir di dalam nasi sebelumnya telah dibumbui dengan rempah pilihan dan FiberCreme, pastinya lebih enak lagi! Untuk tutorial pembuatannya, yuk KLIK DISINI

 

 

 

 

Nugget Sayur Sehat

Jika si kecil suka dengan Nugget, maka tidak ada salahnya untuk membawakan bekal tersebut agar si kecil tak jajan sembarangan. Tak usah khawatir Momh, karena Nugget yang kita gunakan bukanlah nugget instan yang dijual di supermaket. Melainkan, ini adalah Nugget Spesial karena dibuat sendiri dengan campuran sayur. Jadi, Nugget ayam sayur ini adalah salah satu cara terbaik bagi si kecil yang tidak mau makan sayuran sama sekali.

Nah, supaya Nugget-nya lebih enak dan sehat lagi, maka tambahkan saja FiberCreme. Kandungan serat pada FiberCreme akan membantu asupan serat harian bagi si kecil, terlebih mereka yang tak mau mengonsumsi sayuran. Untuk video pembuatan nuget sayur ini bisa KLIK DISINI

 

 

 

Nasi Nasi Kari Lezat

Bawain nasi kari buat bekal si kecil, kenapa enggak? Menu rumahan seperti Kare juga bisa lho Momh sebagai pilihan menu bekal ke sekolah. Tapi kali ini, kari yang dijadikan menu bekal si kecil tidak menggunakan santan, melainkan menggunakan FiberCreme sebagai pengganti santan. Rasanya pun lebih creamy dan enak.

Terlebih, kmenu kari ini disajikan lebih menarik lagi. Jadi, pasti si kecil lebih suka. Mau tahu bagaimana membuat kari tanpa santan ini, KLIK DISINI

 

 

 

 

 

Bagaimana, sudah menemukan inspirasi untuk bekal menu si kecil? Memang, penyajian bekal menu yang menarik akan membuat si kecil lebih tertarik untuk makan. Namun, lagi-lagi rasa enak dari menu yang Momh masak adalah hal terpenting yang tak boleh terlupakan. Yuk biasakan ajak si kecil membawa bekal untuk menghindari jajanan tak sehat pada saat di sekolah!

Share This